Daftar Harga iPhone di Awal Tahun 2022: iPhone SE dibanderol Rp 6 Jutaan, iPhone 7 Plus Rp 5 Jutaan

Berikut ini  harga iPhone di awal tahun 2022. Terbaru, iPhone 7 Plus dibanderol Rp 5 jutaan semenetara iPhone SE generasi dua seharga Rp 6 jutaan.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Gsmarena
Ilustrasi iPhone 13 - Simak harga iPhone terbaru, lengkap dari iPhone 7 Plus hingga iPhone 13 Pro Max 

TRIBUNKALTARA.COM - Berikut ini  harga iPhone di awal tahun 2022. Terbaru, iPhone 7 Plus dibanderol Rp 5 jutaan semenetara iPhone SE generasi dua seharga Rp 6 jutaan.

Sebagai informasi, iPhone SE (2020) merupakan ponsel murah besutan Apple yang digadang-gadang memiliki kemampuan setara dengan iPhone 11 namun dalam bentuk yang lebih compact.

Meskipun model iPhone SE mirip dengan generasi kelima, Apple berani menyematkan rating IP67 yang jarang sekali hadir pada HP lain di kelas yang sama dengan iPhone SE.

Baca juga: Update Harga iPhone Jelang Akhir Tahun 2021: iPhone SE Rp 6 Jutaan, iPhone 11 Rp 9 Jutaan

Lewat rating itu, iPhone SE jadi bisa bertahan di dalam air sedalam 1 meter selama 30 menit.

Terbaru Apple tengah menggodok serie terbaru dari iPhone SE 3 yang dikabarkan akan rilis tahun ini dengan menyematkan jaringan internet 5G.

Di generasi terbaru ini, Apple merilisi iPhone 13  dengan empat varian yakni iPhone 13 mini, iPhone 13, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max.

Tak hanya berisi harga terbaru dari iPhone 13, artikel ini juga memuat harga terbaru iPhone 7 Plus dan generasi berikutnya.

Tipe ponsel ini laris manis terjual di pasaran karena menawarkan berbagai spesifikasi unggulan dengan harga yang relatif terjangkau.

Selain itu iPhone 7 ini dilengkapi dengan sistem tahan air dan kamera yang kualitasnya bisa diadu dengan smartphone android Poco M3 Pro.

Berikut detail lengkap harga iPhone di Indonesia di awal Januari 2022:

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved