Rekomendasi HP Oppo Harga Rp 1-3 Jutaan: Mulai dari Oppo A95, Oppo A54, hingga Oppo A74 5G

Daftar HP di dalam artikel ini hanya akan memuat harga terbaru dari HP Oppo A series saja per Januari 2022 yang dibanderol mulai dari Rp 1-3 jutaan.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Instagram @oppoindonesia
Simak spesifikasi harga dan keunggulan Oppo A95 di dalam artikel ini serta daftar harga Oppo A series yang dibanderol Rp 1-3 jutaan. 

TRIBUNKALTARA.COM - Berikut ini rekomendasi HP Oppo di bawah Rp 5 juta, mulai dari produk teranyar seperti Oppo A95  hingga ponsel yang sudah dibekali jaringan internet 5G seperti Oppo A74 5G.

Daftar HP di dalam artikel ini hanya akan memuat harga terbaru dari HP Oppo A series saja per Januari 2022.

Seperti diketahui pasca dirilis pada 11 November 2021, Oppo A95 menjadi salah satu android yang banyak dicari di pasaran.

Baca juga: Harga Oppo A95 per Januari 2022, Ponsel Mid-Range yang Klaim Tahan dari Percikan Air dan Debu

Hal itu karena ponsel mid-range ini memiliki sejumlah keunggulan menarik.

Keunggulan Oppo A95 pertama adalah tahan air, android A-series terbaru Oppo ini dilengkapi dengan sertifikasi IPX4.

Hal tersebut diklaim dapat melindungi Oppo A95 dari percikan air seperti hujan atau tumpahan air yang tidak disengaja.

Selain itu material yang dihgunakan di Oppo A95 ini juga diklaim tahan terhadap goresan dan tidak mudah ternoda sidik jari.

Model Oppo A95, ponsel mid-range yang klaim tahan dari percikan air hingga debu. Simak harga terbarunya di dalam artikel berikut.
Model Oppo A95, ponsel mid-range yang klaim tahan dari percikan air hingga debu. Simak harga terbarunya di dalam artikel berikut. (Cpature YouTube Jagat Review)

Keunggulan Oppo A95 selanjutnya adalah adanya fitur NFC, dengan ini pengguna bisa mengisi saldo (top-up) kartu uang elektronik langsung dari ponsel.

Selain itu, NFC juga memungkinkan komunikasi pertukaran data dari jarak dekat lainnya, seperti bertukar file, kontak, hungga dokumen antar ponsel.

Oppo A95 mengandalkan performanya yang sudah didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 662 dengan kecepatan CPU hingga 2 GHz.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved