Akan Rilis di Indonesia, Begini Bocoran Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Redmi Note 11 Series

Setelah sukses merilis Redmi Note 11 series secara global pada 26 Januari lalu, kini giliran Indonesia yang akan berkesempatan menjajal fiturnya.

Instagram @xiaomi.indonesia
Ilustrasi Xiaomi Redmi Note 11 series yang dikabarkan akan segera rilis di Indonesia setelah rilis secara global pada 26 Januari lalu. 

TRIBUNKALTARA.COM – Setelah sukses merilis Redmi Note 11 series secara global pada 26 Januari lalu, kini giliran Indonesia yang akan berkesempatan menjajal fitur menarik yang ditawarkan.

Seperti diketahui, Xiaomi merilis empat perangkat baru yakni Redmi Note 11 (reguler), Redmi Note 11s  (entry-level), Redmi Note 11 Pro, dan Redmi Note 11 Pro 5G.

Kendati belum ada pengumuman resmi dari Xiaomi Indonesia perihal perilisan Redmi Note 11 series, ditemui adanya indikasi ponsel tersebut akan masuk ke tanah air.

Hal itu terkuak melalui laman sertifikasi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) Kementerian Perindustrian (Kemenperin).

Seperti diketahui TKDN menjadi salah satu syarat yang harus dipenuhi vendor sebelum memasarkan perangkat di Indonesia.

Menilik di situs resminya tercatat nomor model 2201117TY yang mengacu pada ponsel Redmi Note 11s.

Sertifikat dengan nomor 74/SJ-IND.8/TKDN/1/2022 ini diajukan oleh PT Xiaomi Technology Indonesia pada tanggal 19 Januari 2022 dan berhasil menggaet nilai TKDN sebesar 38,2 persen.

Selain itu kehadiran Redmi Note 11 series di Indonesia itu juga diisyaratkan akun Instagram resmi Xiaomi Indonesia serta Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Meski pihak Xiaomi Indonesia belum mengonfirmasi tanggal perilisan Redmi Note 11 series, tak ada salahnya Anda menyimak spesifikasi dan harga dari perngkat yang dirilis baru-baru ini.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 11s versi global

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved