Kabar Artis

Viral! Shannon Wong Pacar Athalla Naufal Ngaku di-KDRT Ortu, Sang Adik Justru Beri Pengakuan Berbeda

“Papa bukan mencekik/memegang leher dengan kuat, Namun menyadarkan Shannon dari keadaan mabuk,” tulis Sharon, adik Shannon Wong.

Instagram @atthalanaufal7
Potret Athalla Naufal dan Shannon Wong - Terbaru pacar adik Verrel Bramasta itu kini ramai diperbincangkan usai mengaku di-KDRT orangtuanya selama 12 tahun, namun sang adik justru memberi pengakuan berbeda. 

TRIBUNKALTARA.COM – Kekasih aktor Athalla Naufal, Shannon Wong belakangan ramai dibicarakan usai membongkar perilaku orangtuanya yang disebut kerap melakukan kekerasan.

Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Shannon Wong mengunggah cuplikan video dirinya saat tengah cekcok dengan seorang pria yang diduga sebagai ayahnya.

Dari video tersebut, ayah kekasih Athalla Naufal ini terlihat menarik kerah baju dan memegang area leher putrinya.

Shannon Wong mengaku perlakuan kasar dari orangtuanya itu sudah ia terima selama 12 tahun.

Hal itu pula yang menyebabkan dirinya kini semakin jarang untuk aktif bermedia sosial.

“Maaf ya aku udah gabisa seaktif dulu, update banyak di social media dikarenakan kondisi aku saat ini,” tulis Shannon Wong, dikutip TribunKaltara dari akun @shannonwong, Selasa (1/2/2022).

“Aku udah mengalami physical and verbal abuse selama 12 tahun, yang selama ini kalian liat di social media itu rekayasa,” lanjut pacar adik Verrel Bramasta.

Akibat kerap mendapat perlakuan kasar dari orangtuanya, Shannon Wong mengklaim dirinya didiagnosa mengidap sejumlah gangguan mental sejak dirinya duduk di bangku Sekolah Dasar.

“Aku mengalami depression, anxiety, trichotillomania disorder, self harm sejak kelas 1 SD,”

“Selama ini aku belum berani speak up karena ketakutan aku, tetapi karena di titik ini aku udah cukup dengan ini semua dan sudah di diagnosed memiliki post traumatic stress disorder jadi aku memberanikan diri untuk speak up,” bebernya.

Selama mengalami KDRT, Shannon merasa kehidupan yang dijalaninya palsu, sebab ia dipaksa untuk pura-pura bahagia sementara dirinya merasa tertekan.

To be honest selama ini berat banget untuk menjalani karier di social media dengan topeng palsu ini di mana kau harus pura-pura baik-baik aja,”

Viral pacar Athalla Naufal, Shannon Wong ngaku di-KDRT orangtuanya selama 12  tahun
Viral pacar Athalla Naufal, Shannon Wong ngaku di-KDRT orangtuanya selama 12 tahun (Instagram @shannonwong)

“Sedangkan most of the time sebelum aku mengambil foto atau video, aku harus menghadapi kekerasan dalam rumah tangga,” lanjut dia.

Di akhir keterangannya, kekasih Athalla Naufal ini meminta dukunggan dan doa dari para followers-nya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved