Advertorial

Wakil Bupati Tana Tidung Hendrik Turut Berduka atas Meninggalnya AKP Novandi Arya

Wakil Bupati Tana Tidung, Hendrik turut berduka cita atas meninggalnya putra sulung Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang, AKP Novandi Arya.

TribunKaltara.com
Ucapan bela sungkawa dari Wakil Bupati Tana Tidung yang juga Sekjen HKTI Kaltara, Hendrik, S.H.,M.H atas meinggalnya AKP Novandi Arya Kharizma, S.I.K.,M.Si.(TribunKaltara.com) 

TRIBUNKALTARA.COM - Wakil Bupati Tana Tidung, Hendrik, S.H.,M.H. mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya putra sulung Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang, AKP Novandi Arya Kharizma, S.I.K.,M.Si.

"Semoga almarhum diterima di Sisi-Nya dan keluarga yang dutinggalkan, diberikan kekuatan dan ketabahan," kata Hendrik, S.H.,M.H. Selasa (8/2/2022).

Pria yang belum lama ini dilantik sebagai Sekjen Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kaltara, mengaku terkejut mendengar kabar duka yang menimpa Gubernur Zainal Arifin Paliwang.

"Saya kaget dengar kabar duka ini barusan. Sabtu kemarin saya baru ketemu pak Gubernur Zainal Paliwang karena kami sama-sama dilantik, beliau menjabat Ketua HKTI Kaltara," ungkap Hendrik S.H.,M.H.

Selanjutnya Wakil Bupati Tana Tidung ini akan berangkat ke Jakarta untuk melayat ke rumah duka pada Rabu (9/2/2022) pukul 06.00 Wita.

Saat ini jenazah AKP Novandi Arya sudah dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan, Selasa Sore.

Ucapan bela sungkawa dari Wakil Bupati Tana Tidung yang juga Sekjen HKTI Kaltara, Hendrik, S.H.,M.H atas meinggalnya AKP Novandi Arya Kharizma, S.I.K.,M.Si.(TribunKaltara.com)
Ucapan bela sungkawa dari Wakil Bupati Tana Tidung yang juga Sekjen HKTI Kaltara, Hendrik, S.H.,M.H atas meinggalnya AKP Novandi Arya Kharizma, S.I.K.,M.Si.(TribunKaltara.com) (TribunKaltara.com)

(*)

Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved