Berita Nasional Terkini

Puan Maharani Curhat tak Dijemput Gubernur, Bos PDIP Solo 'Sentil' Putri Mega, Bela Ganjar Pranowo?

Belum lama ini Ketua DPR Puan Maharani curhat tak dijemput gubernur, Bos PDIP Solo 'sentil' putri Megawati, bela Ganjar Pranowo ?

Editor: Amiruddin
Kolase TribunKaltara.com / TRIBUN MEDAN-DANIL SIREGAR dan TRIBUNNEWS-DANY PERMANA
Puan Maharani dan Ganjar Pranowo. Belum lama ini Ketua DPR Puan Maharani curhat tak dijemput gubernur, Bos PDIP Solo 'sentil' putri Megawati, bela Ganjar Pranowo ? 

TRIBUNKALTARA.COM - Belum lama ini Ketua DPR Puan Maharani curhat tak dijemput gubernur, Bos PDIP Solo 'sentil' putri Megawati, bela Ganjar Pranowo ?

Saat berkunjung ke Manado, Sulawesi Utara belum lama ini, Ketua DPR Puan Maharani sempat curhat tak dijemput gubernur saat berkunjung ke salah satu daerah.

Meski begitu, Puan Maharani tak menyebut siapa sosok gubernur yang disebut tak menjemput saat dirinya melakukan kunjungan ke salah satu daerah.

Beragam komentar menanggapi curhat Puan Maharani, yang mengaku tak dijemput saat berkunjung ke salah satu daerah tersebut.

Teranyar, Bos PDIP Solo, Jawa Tengah, FX Hadi Rudyatmo turut buka suara.

Bos PDIP Solo, Jawa Tengah, FX Hadi Rudyatmo tersebut 'menyentil' putri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tersebut.

Baca juga: Sindiran Tajam Puan Maharani, Kesal Ada Gubernur yang tak Menyambut Ketua DPR, Sasar Ganjar?

Sebelumnya diketahui, putri dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tersebut kembali menuai kontroversi terkait ucapannya yang diduga menyinggung seorang gubernur.

Puan tampak curhat, mengeluhkan tidak disambut gubernur tersebut ketika berkunjung ke daerah.

Hal tersebut dikatakan Puan dalam pidatonya saat berada di Kota Manado, Sulawesi Utara.

Menanggapi hal itu, FX Hadi Rudyatmo menilai gubernur yang dimaksud Puan adalah Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Rudy, sapaan karibnya, mengatakan apabila benar demikian, sebenarnya tidak ada kewajiban bagi Ganjar untuk menjemput Puan saat berkunjung ke Jawa Tengah.

Menurutnya, Ganjar wajib menjemput jika dia merupakan Gubernur yang menjabat Ketua DPD PDIP Jateng dan memang diundang oleh Puan.

"Mbak Puan harus paham dulu, pemimpin adalah pelayan, kalau yang dinamakan pemimpin pelayan itu datang tidak dilayani tapi melayani masyarakat, sehingga kalau pemimpin mintanya dilayani disambut, jadi ini belum menunjukkan kedewasaan dalam berpolitik," ujar Rudy dikutip dari tayangan YouTube Kompas TV, Senin (14/2/2022).

Rudy menegaskan sifat Puan tersebut mencerminkan belum adanya kedewasaan dalam berpolitik.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved