Kabar Artis

Ashanty Beberkan Kondisi Aurel Hermansyah Jelang Persalinan, Kerap Sesak, Keluarga Beri Semangat

Diprediksi melahirkan 21 Februari, Ashanty membeberkan sejumlah fakta perihal kondisi Aurel Hermansyah jelang persalinan

Editor: Hajrah
Instagram @ashanty_ash
Momen liburan akhir tahun Ashanty di Turki - Terbaru istri Anang Hermansyah ini mengumumkan dirinya kembali terpapar Covid-19 dan dilarikan ke rumah sakit. 

TRIBUNKALTARA.COM- Diprediksi melahirkan 21 Februari, Ashanty membeberkan sejumlah fakta perihal kondisi Aurel Hermansyah jelang persalinan.

Menurutnya, Aurel Hermansyah kerap merasakan sesak nafas akibat kondisi perut yang semakin membesar.

Selain itu ia Aurel disebutkan amat gampang was-was.

Saat ini menurut Ashanty, tak ada hal yang bisa ia lakukan selain memberi semangat dan dukungan agar sang anak bisa melewati proses persalinannya dengan lancar.

Berbagai persiapan pun kini tengah dilakukan mulai dari menata kamar baby A hingga menyiapkan pakaian serta keperluan yang rencananya akan dibawa saat Aurel melahirkan.

Sempat bingung mengingat waktu melahirkan yang semakin dekat, dilansir melalui video yang diunggah di kanal youtube AH, Rabu (16/2/2022) Aurel dan Atta pun mendapat bantuan langsung dari Krisdayanti.

Masih mengenakan seragam batik setelah menyelesaikan pekerjaannya sebagai anggota DPR RI, KD langsung menuju kediaman Aurel dan Atta untuk membantu persiapan kelahiran cucunya.

KD yang sudah melahirkan 4 putra dan putri itu pun tampak piawai serta cekatan mengarahkan Aurel perihal apa saja yang harus dipersiapkan.

Tak ketinggalan ia juga turut memberi peringatan kepada Aurel dan Atta untuk tak lagi bepergian menjelang proses kelahiran sang putri yang diperkirakan tinggal 1 minggu lagi.

Bahkan Krisdayanti mengaku siap menjadi baby sitter untuk cucu dan selalu sigap saat dibutuhkan.

Momen kumpul keluarga Anang-Ashanty, Krisdayanti-Raul Lemos, Atta-Aurel, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel
Momen kumpul keluarga Anang-Ashanty, Krisdayanti-Raul Lemos, Atta-Aurel, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel (Instagram @krisdayantilemos)

Baca juga: Beberapa Permintaan Khusus Aurel Hermansyah ke Krisdayanti Sebelum Melahirkan: Baby Sitter Kita Diva

Ashanty ungkap kekhawatirannya jelang persalinan Aurel Hermansyah. Pasalnya, isti Atta Halilintar itu kerap dihantui rasa was-was berlebihan.

Tinggal menunggu hari, Aurel Hermansyah akan segera lahiran.

Menurut kabar yang beredar, istri Atta Halilintar itu diprediksi akan melahirkan anak pertama pada 21 Februari 2022.

Segala persiapan pun sudah dilakukan Aurel dan Atta.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved