Drama Korea

Sudah Pernah Akting Bareng, Begini Perasaan Moon Ga Young Bertemu Yeo Jin Goo di Drama Terbaru

Moon Ga Young diketahui saat ini tengah menjalani syuting untuk drama terbaru berjudul Link: Eat and Love to Kill.Ia beradu peran dengan Yeo Jin Goo

Editor: Hajrah
Instagram/ @m_kayoung @yeojin9oo
Moon Ga Young sedang dalam proses syuting untuk drama misteri romansa mendatangnya berjudul Link: Eat and Love to Kill bersama aktor Yeo Jin Goo. (Instagram/ @m_kayoung @yeojin9oo) 

TRIBUNKALTARA.COM- Aktris Moon Ga Young diketahui saat ini tengah menjalani syuting untuk drama terbaru berjudul Link: Eat and Love to Kill.

Dalam drama ini, ia akan beradu peran dengan aktor Yeo Jin Goo.

Drama Link: Eat and Love to Kill merupakan misteri romansa yang berkisah tentang seorang pria yang bisa merasakan emosi tersembunyi yang dialami seorang wanita.

Moon Ga Young akan memerankan karakter sebagai Noh Da Hyun.

Seorang wanita pencari nafkah yang berusaha bertahan hidup dengan dirinya sendiri.

Namun, Noh Da Hyun harus mengalami kejadian tak terduga.

Adapun alasan Moon Ga Young memilih untuk mengambil bagian dalam drama ini karena ide cerita yang dianggap menarik.

Selain itu, menurutnya drama tersebut memiliki kekuatan naskah, sehingga akan terdapat banyak sekali makna kehidupan yang  akan tersampaikan.

Kemudian Yeo Jin Goo akan memerankan karakter Eun Gye Hoon, pria yang tiba-tiba merasakan emosi ketika bertemu Noh Da Hyun.

Blak-blakan Moon Ga Young akui senang bisa kembali beradu peran dengan Yeo Jin Goo. Keduanya pernah terlibat proyek bersama saat masih menjadi artis cilik, dan kini keduanya tumbuh bersama dan kemudian disatukan lagi dalam satu kerjasama.

Baca juga: Terakhir Tampil di Vagabond, Suzy dalam Pembicaraan Bintangi Drama Terbaru The Girl Downstairs

Seperti diketahui, aktris Moon Ga Young makin berkibar setelah memenangkan penghargaan di Asia Artist Awards 2021 berkat perannya di True Beauty.

Ia memulai debutnya dalam sebuah film di tahun 2006 berjudul Bloody Reunion.

Ketika ditanya proyek mana yang meninggalkan kesan terdalam padanya, Moon Ga Young menjawab, bahwa ia kesulitan untuk memilih sebab baginya setiap peran dalam proyek yang dimainkan punya arti khusus.

"Saya terkadang sulit menentukan mana drama yang berkesan. Bagiku mereka semua berharga dan punya kesan mendalam,"ungkap Moon Ga Young seperti dilansir dari Soompi.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved