Liga Italia

AC Milan Dekati Hazard dan Luka Jovic, Pemain Real Madrid Lainnya Justru Lempar Sinyal

Rumor bursa transfer Liga Italia, AC Milan dekati Eden Hazard dan Luka Jovic, pemain Real Madrid lainnya justru lempar sinyal kuat, menuju Rossoneri?

TribunKaltara.com
Rumor bursa transfer Liga Italia, AC Milan dekati Eden Hazard dan Luka Jovic, pemain Real Madrid lainnya justru lempar sinyal kuat, menuju Rossoneri? (TribunKaltara.com) 

TRIBUNKALTARA.COM - Rumor bursa transfer Liga Italia Serie A, AC Milan dekati Eden Hazard dan Luka Jovic, pemain Real Madrid lainnya justru lempar sinyal kuat, menuju Rossoneri?

Keberhasilan AC Milan menghidupkan talenta redup milik Real Madrid, membuat sejumlah pemain Los Blancos mulai mempertimbangkan menuju Rossoneri.

Pemuncak klasemen Liga Italia Serie A ini telah memetik hasil apik buah jerih payah tim menghidupkan lagi talenta milik Real Madrid yang sempat meredup.

Musim ini, Theo Hernandez dan Brahim Diaz menjadi pemain penting AC Milan yang perannya cukup vital bagi taktik Stefano Pioli.

Berbekal kesuksesan itu, AC Milan kembali menyasar Real Madrid sebagai pasar untuk menambah kekuatan tim.

Nama Eden Hazard dan Luka Jovic disebut-sebut sebagai incaran Rossoneri untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Di tengah kesibukan manajemen ingin memboyong Eden Hazard dan Luka Jovic ke AC Milan, justru pemain Real Madrid lainnya melempar sinyal kuat.

Siapa sosok pemain Real Madrid tersebut?

Baca juga: Hadapi Musim Depan, AC Milan Fokus Perkuat Lini Pertahanan, Ini Deretan Bek Incaran Rossoneri

Corriere dello Sport melaporkan, Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini sedang bergerak untuk berkomunikasi dengan Real Madrid terkait rencana di bursa transfer musim panas.

Bakal ada pertemuan antara manajemen AC Milan dan Real Madrid untuk membahas masa tinggal Brahim Diaz setelah musim 2023.

Sejatinya, Real Madrid meminjamkan Brahim Diaz selama dua tahun ke Rossoneriu.

Tetapi AC Milan berpeluang menebus playmaker asal Spanyol itu dengan nilai 22 juta euro.

Paolo Maldini mengusahakan agar Real Madrid memberikan diskon untuk harga Brahim Diaz.

Di balik pertemuan tersebut, Paolo Maldini juga berencana menjalin kesepakatan untuk dua pemain Real Madrid lainnya, Luka Jovic dan Eden Hazard.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved