Kabar Artis

Merasa Terima Uang, Lord Adi Inisiatif Kembalikan Pemberian Indra Kenz, Diakui Sudah Sempat Menolak

Peserta MasterChef Indonesias Season 8, Lord Adi menjadi salah satu publik figur yang juga terseret namanya dalam kasus Indra Kenz

Editor: Hajrah
Instagram/ @officiallordadi
Merasa pernah menerima uang dari Indra Kenz, Lord Adi Datangi Bareskrim Polri untuk mengembalikan uang tersebut.(Instagram/ @officiallordadi) 

TRIBUNKALTARA.COM- Peserta MasterChef Indonesia Season 8, Suhaidi Jamaan alias Lord Adi menjadi salah satu publik figur yang juga terseret namanya dalam kasus trading Ilegal Indra Kenz.

Top 3 MasterChef Indonesia Season 8 itu pernah menerima dana dari Indra kenz senilai Rp 50 juta yang diakui sebagai hadiah ulang tahun.

Kala itu Indra Kenz mengaku iba setelah mengetahui hadiah yang diterima Lord Adi sebagai juara 3 kompetisi memasak amat sedikit.

Melalui unggahan di halaman Instagramnya, Indra Kenz mengaku akan menambahkan hadiah tersebut.

"Lord Adi juara 3 hadiahnya cuman Rp 10 juta, hmmmm. Ikenz-ikenz nambahin hadiahnya jadi Rp 50 juta gimana?" tulis Indra pada unggahan Instagramnya kala itu.

Uang lalu ditrasnfer Indra Kenz kepada Lord Adi sebagai hadiah ulang tahun ke 42.

Diakui Lord Adi ia sudah sempat menolak untuk menerima uang tersebut.

Namun, Indra Kenz ngotot dengan dalih bahwa pemberiannya itu ikhlas.

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli mengatakan, pihaknya telah melakukan penyitaan terhadap duit Rp50 juta tersebut sebagai barang bukti.

"Selanjutnya penyidik melakukan pengambilan berita acara pemeriksaan dan pneyitaan terhadap barang bukti uang tersebut," pungkasnya.

Korban akibat tertipu kasus trading ilegal Binomo Indra Kenz terus bertambah.

Kali ini, seorang remaja putri yang masih berusia 18 tahun menambah deretan panjang laporan terhadap sang affiliator karena dirugikan. (Tribunnews/JEPRIMA)
Korban akibat tertipu kasus trading ilegal Binomo Indra Kenz terus bertambah. Kali ini, seorang remaja putri yang masih berusia 18 tahun menambah deretan panjang laporan terhadap sang affiliator karena dirugikan. (Tribunnews/JEPRIMA) (Tribunnews/JEPRIMA)

Baca juga: Polisi Singgung Deddy Corbuzier soal Kasus Penipuan Indra Kenz: Jika Terima Uang Silakan Datang

Bagaimana dengan Deddy Corbuzier?

Tidak seperti publik figur lain yang sudah memenuhi panggilan Kepolisian atas kasus penipuan dengan tersangka Indra Kenz dan Doni Salmanan, Bareskrim Polri justru belum menunjukkan adanya tanda akan memanggil YouTuber, Deddy Corbuzier.

Padahal diketahui, ayah dari Azka Corbuzier itu juga menerima dana dari Indra kenz senilai Rp 150 juta.

Kasubdit II Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri Kombes Pol Chandra Sukma Kumara mengatakan, pihaknya memang belum memiliki agenda untuk memanggil Deddy Corbuzier.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved