Berita Nasional Terkini

Safari Lebaran Prabowo, Duduk Satu Meja dengan Megawati hingga Kunjungi Jokowi di Yogyakarta

Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Prabowo Subianto safari lebaran ke Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani, kunjungi Jokowi di Yogyakarta.

Instagram / @puanmaharaniri
Momen Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto mengunjungi kediaman bos PDIP, Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng , Jakarta Pusat, Senin (2/5/2022). (Instagram / @puanmaharaniri) 

TRIBUNKALTARA.COM - Momentum Hari Raya Idul Fitri 1443 H dimaanfaatkan Prabowo Subianto dengan safari lebaran, bos Gerindra duduk satu meja dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri serta Puan Maharani, hingga mengunjungi Presiden Jokowi di Yogyakarta.

Hari pertama Idul Fitri Lebaran 2022 dimanfaatkan Ketua Umum Gerindra untuk bersilaturahmi ke tokoh politik dan Presiden Jokowi.

Setelah selesai menjalankan salat Idul Fitri, Prabowo Subianto langsung bertolak ke Yogyakarta untuk bersilaturahmi dengan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Diketahui, Presiden Jokowi beserta Ibu Negara memang berada di Yogyakarta.

Tak ingin melewatkan kesempatan di Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Prabowo Subianto bersama putranya, Didit Hediprasetyo, mengunjungi Presiden Jokowi di Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta, Senin (2/5/2022).

Tak ada perbincangan tentang politik maupun ekonomi antara Ketua Umum Gerindra ini dengan Presiden Jokowi.

Keduanya memilih berbincang ringan dengan suasana santai dan akrab.

Baca juga: Usulan Remisi Khusus Idul Fitri Lapas Nunukan Disetujui, Hanya 429 WBP, Kalapas: Sisanya Menyusul

Menurut Prabowo, kunjungan kepada Jokowi adalah menjadi tradisi saat hari pertama Lebaran saat bersilaturahmi yaitu mengunjungi pemimpin.

"Pada hari Idul Fitri memang sudah tradisi kami hari pertama kita siltaurahim kepada pemimpin kita, kepada presiden kita, dan saya mendapatkan kehormatan diterima pagi hari ini," kata Prabowo.

"Juga tadi Ibu Iriana, kemudian Mas Kaesang menerima kami, saya dan Mas Didit, kemudian kita berbincang-bincang secara ringan.

Kita sama-sama cocok tinggal di Bogor," imbuh Menteri Pertahanan ini.

Setelah berbincang, Jokowi mengajak Prabowo untuk memakan bersama hidangan lebaran.

"Saya tadi makan bakso dan tempe bacem, opor, ada dua macam opornya tadi.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved