Kabar Artis

Reaksi Atta saat Ramai Tudingan Gen Halilintar Anut Aliran Sesat, Gegara Tak Kunjung ke Indonesia

Atta Halilintar bereaksi saat sang ayah, Halilintar Anofial Asmid dituding mengikuti aliran sesat Darul Arqam dan tak berani pulang ke Indonesia.

Instagram @genhalilintar
Orangtua Atta Halilinar Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid yang kini tengah ramai diperbincangkan sebab tak kunjung pulang ke Indonesia. 

TRIBUNKALTARA.COM – Keluarga Atta Halilintar, Gen Halilintar kini tengah menjadi sorotan publik lantaran dinilai tak kunjung kembali ke tanah air.

Seperti diketahui Gen Halilintar meninggalkan Indonesia pada tahun 2020 lalu sebelum pandemi melanda.

Kepergian Gen Halilintar ke Malaysia kala itu kabarnya demi pengobatan orangtua Atta, yakni Lenggogeni Faruk dan Halilinar Anofial Asmid.

Karena alasan pandemi dan kondisi kesehatan orangtuanya, Gen Halilintar berhalangan hadir di acara pernikahan Atta dengan Aurel Hermansyah.

Alih-alih pulang ke Indonesia di saat situasi pandemi telah longgar, Gen Halilintar memilih bertemu dengan mantu dan besannya di Turki.

Kecurigaan warganet pun makin menjadi saat orangtua Atta Halilintar tak juga pulang ke tanah air untuk melihat cucu pertama mereka, Ameena Hanna Nur Atta.

Kekinian, berhembus kabar bahwa Gen Halilintar sengaja tak pulang ke Indonesia karena beberapa hal.

Salah satunya yang kini tengah ramai diperbincangkan warganet adalah terkait keterlibatan Halilintar Anofial Asmid dengan ajaran Darul Arqam di Malaysia.

Kabar tersebut behembus dari salah satu cuitan netizen di Twitter yang ikut menyertakan potret Halilintar Anofial Asmid dengan aliran sesat tersebut.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Atta Halilintar mengaku tidak tahu menahu soal keterlibatan orangtuanya dengan aliaran Darul Arqam.

"Kalau itu nggak tahu ya, kalau menurut saya dari dulu saya diajarin hal-hal baik," ujar Atta Halilintar dikutip dari tayangan di kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu (11/5/2022).

YouTube Atta Halilintar saat menanggapi pernyataan sang paman yang mengaku dilarang menjenguk baby Ameena Hanna Nur Atta
YouTuber Atta Halilintar saat menanggapi pernyataan sang paman yang mengaku dilarang menjenguk baby Ameena Hanna Nur Atta (Capture YouTube Intens Investigasi)

Baca juga: Masa Lalu Ayah Gen Halilintar Diduga Terlibat Organisasi Terlarang Terkuak, Atta Bongkar Hal ini

"Dari kecil diajari mengasihi orang, mengasihi keluarga, orangtua baik pada sesama terus budi perketi, etika dalam hidup," lanjut dia.

Suami Aurel Hermansyah ini pun menegaskan dirinya selama ini tak pernah dididik hal-hal yang tidak baik oleh kedua orangtuanya.

"Nggak tahu kalau ajaran tidak baik itu dari mana kalau aku dari kecil selalu diajarkan hal-hal yang baik dan bermanfaat buat hidup," terangnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved