Kabar Artis

Akan Dipolisikan Raffi Ahmad, Medina Zein Mau Damai, Kronologi Pencatutan KTP Sultan Andara Terkuak

Seakan terdesak dengan kasus penipuan yang bertubi-tubi menimpanya, Medina Zein isyaratkan jalan damai dengan Raffi Ahmad

Editor: Hajrah
Instagram/ @medinazein @raffinagita1717
Presenter Raffi Ahmad rencana tempuh jalur hukum menyusul modus penipuan Medina Zein yang diduga menyeret namanya. Diberitakan bahwa Medina Zein kabarnya mencatut KTP milik Raffi Ahmad untuk menipu sejumlah brand klinik kecantikan. Adapun modus Medina Zein adalah menawarkan jasa Brand Ambassador dengan kewajiban membayar Rp 500 juta. (Instagram/ @medinazein @raffinagita1717) 

TRIBUNKALTARA.COM- Seakan terdesak dengan kasus penipuan yang bertubi-tubi menimpanya, Medina Zein ingin damai dengan Raffi Ahmad.

Hal ini dilakukan menyusul ramainya tudingan Medina Zein sengaja mencatut nama Sultan Andara untuk iming-iming Brand Ambassador ke sejumlah klinik kecantikan.

Melalui kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution, dijelaskan kronologi hingga kasus pencatutan KTP Raffi Ahmad mencuat.

Menurut Razman Arif Nasution, memang benar adanya Medina Zein pernah menawarkan jasa Brand Ambassador kepada suami Nagita Slavina tersebut.

Bahkan pihak Medina Zein telah mengirimkan uang muka kepada Raffi Ahmad kala itu.

Sayangnya Raffi Ahmad menolak sehingga kesepakatan otomatis batal.

Uang yang sudah terlanjur ditransfer pihak Medina Zein sebagai uang muka untuk Raffi Ahmad juga sudah dikembalikan.

Untuk itu, Razman Arif Nasution menilai kasus tersebut harusnya sudah selesai saat itu.

Namun jika memang masih ada salah paham, Razman Arif Nasution menawarkan untuk bertemu pihak Raffi Ahmad hingga persoalan tersebut bisa tuntas.

"Tolong kontak saya, supaya kami verifikasi apa saja masalah Medina Zein itu dengan keluarganya dan juga investornya,"terang Razman.

Baca juga: Denise Chariesta Tak Terima Medina Zein Lolos dari Jerat Hukum, Dalih Sakit Mental: Bipolar gak Nipu

Razman Arif Nasution saat jumpa pers terkait Medina Zein pada Selasa (10/5/2022) ungkap kondisi kliennya kini tengah dirawat di rumah sakit karena bipolar sampai harus diisolasi.
Razman Arif Nasution saat jumpa pers terkait Medina Zein pada Selasa (10/5/2022) ungkap kondisi kliennya kini tengah dirawat di rumah sakit karena bipolar sampai harus diisolasi. (Capture YouTube Intens Investigasi)

Ingin Berdamai

Medina Zein tunjukkan tanda ingin berdamai dengan Raffi Ahmad.

Akhirnya, pihak Medina Zein membuka suara terkait tuduhan pencatutan nama Raffi Ahmad sebagai brand ambassador produk MD Glowing.

Lewat Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum, Medina membongkar jika Raffi Ahmad memang sempat ditawari pekerjaan dari dirinya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved