Kabar Artis

Mayang Ngaku ke Polda Tanpa Sepengetahuan Doddy Sudrajat, Puput: Seribu Persen Nggak Mungkin

“Ya pasti dianter bapaknya lah nggak mungkin dia (Mayang) keluar dari rumah tanpa seizin bapaknya nggak bakalan, pasti izin lah,” kata Puput

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Sumarsono
Kolase capture YouTube Cumicumi dan Instagram @dodysoedrajat_1
Puput tidak percara Mayang datang ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa terkait laporan Tan Skin tanpa sepengetahuan Doddy Sudrajat. Dia juga berharap jika persoalan Mayang itu settingan. 

TRIBUNKALTARA.COM – Pengakuan Mayang soal kedatangannya ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa terkait laporan Tan Skin kini menimbulan polemik.

Pasalnya, Mayang mengaku tidak meminta izin ke ayahnya, Doddy Sudrajat untuk hadir di agenda pemeriksaan, Rabu (9/6/2022) kemarin.

Sementara menurut mantan ibu tirinya, Puput meyakini jika Mayang tidak mungkin pergi tanpa sepengetahuan Doddy Sudrajat.

Terlebih, sejumlah awak media yang meliput kabarnya sempat memergoki Doddy Sudrajat mengantarkan Mayang ke Polda Metro Jaya meski tidak ikut turun menemani putrinya.

“Kalau aku pribadi, aku sih yakin seribu persen nggak mungkin (Mayang) sendiri, aku tahu banget,” ujar Puput, dikutip TribunKaltara dari kanal YouTube Cumcumi pada Kamis  (9/6/2022).

Baca juga: Doddy Sudrajat Dalang Kasus Mayang dan Pihak Skincare, Padahal Belum Pakai, Niat Minta Maaf Dilarang

“Ya pasti dianter bapaknya lah nggak mungkin dia (Mayang) keluar dari rumah tanpa seizin bapaknya nggak bakalan, pasti izin lah,” lanjutnya.

Disinggung soal dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Mayang terhadap produk Tan Skin, Puput berharap jika hal tersebut hanyalah settingan.

Dia menduga ada sosok dibalik layar yang meminta Mayang memberi ulasan buruk terhadap produk skincare Tan Skin.

Hal itu karena sosok Mayang menurut Puput bukan lah tipe orang yang mau menjelek-jelekkan sesuatu di publik.

“Aku berharap ini settingan karena yang aku lihat ini itu bukan Mayang, aku nggak pernah ngajarin anak untuk men-judge produk atau menyalahkan orang lain, aku nggak pernah (ngajarin),” tuturnya.

Puput tidak percara Mayang datang ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa terkait laporan Tan Skin tanpa sepengetahuan Doddy Sudrajat.
Dia juga berharap jika persoalan Mayang itu settingan.
Puput tidak percara Mayang datang ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa terkait laporan Tan Skin tanpa sepengetahuan Doddy Sudrajat. Dia juga berharap jika persoalan Mayang itu settingan. (Kolase capture YouTube Cumicumi dan Instagram @dodysoedrajat_1)

Namun, dia tidak enggan menuding dalang dibalik kasus Mayang dengan Tan Skin, termasuk Doddy Sudrajat sekalipun.

“Wallahualam aku nggak ngerti itu, cuman maksudnya itu bukan (keinginan) Mayang,” jelas Puput.

Seperti diketahui, Mayang sebelumnya mengaku datang diam-diam ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa terkait laporan Gil Gladys owner Tan Skin.

Adik almarhumah Vanessa Angel ini mengaku tidak memberi tahu Doddy Sudrajat terkait kedatangannya ini.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved