Berita Kaltara Terkini

Sambut HUT ke 76 Bhayangkara, Polda Kalimantan Utara Gelar Donor Darah

Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya mengikuti donor darah dalam rangka menyambut HUT ke 76 Bhayangkara.

Editor: Amiruddin
HO/Polda Kaltara
Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya mengikuti donor darah dalam rangka menyambut HUT ke 76 Bhayangkara. 

TRIBUNKALTARA.COM – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun ke 76 Bhayangkara, Polda Kaltara menggelar aksi Bhakti Kesehatan Polri Donor Darah Serentak, Kamis (09/06/2022)

Bertempat di Rupatama Endra Dharmalaksana Polres Bulungan, aksi sosial ini dihadiri, dan diikuti secara langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si.

Turut mendampingi, Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Erwin Zadma, S.I.K., Kabiddokes Polda Kaltara Kombes Pol drg. Nanang Mulyadi,M.M., Kabid Humas Polda Kaltara, Kombes Pol Budi Rachmat,S.I.K., M.Si, dan Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P. Siregar,S.H., S.I.K.

Sementara itu untuk peserta Aksi Bhakti Kesehatan Polri ini diikuti oleh PJU Polda, personel Polres Bulungan, Bhayangkari, serta TNI juga Satpol PP Provinsi Kaltara.

Kapolda Kaltara melalui Kabid Humas Polda Kaltara KBP Budi Rachmat,S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa Polda Kaltara bekerja sama dengan dengan TNI Polri dan PMI Provinsi Kaltara.

“Dalam kegiatan ini kita bekerja sama dengan TNI Polri, Dinas Kesehatan Provinsi Kaltara serta PMI Provinsi Kaltara,” ujar Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat,S.I.K., M.Si. 

Kapolda Kaltara berharap dengan adanya giat Bhakti Kesehatan Polri Donor Darah Serentak ini, darah yang terkumpul bisa dimanfaatkan PMI untuk kemaslahatan masyarakat Kalimantan Utara.

Sementara itu Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P. Siregar,S.H., S.I.K saat ditemui awak media, menyampaikan tujuan dari kegiatan ini untuk memperingati hari ulang tahun bhayangkara ke 76.

Acara ini juga bentuk dukungan secara positif terhadap masyarakat, dan Polri terus berusaha untuk memberikan kontribusi, baik pembangunan maupun kesehatan masyarakat Kalimantan Utara.

(*)

Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved