Breaking News:

Kabar Artis

Terungkap Asal Mula Awkarin Pakai Narin Kovilda sebagai Username IG Baru, Tiru Aktor Tom Cruise

Mengingat banyaknya orang yang pakai namanya Awkarin kemudian mempertimbangkan saran yang disampaikan kekasihnya, Ariel Nayaka untuk meniru Tom Cruise

Instagram @narinkovilda
Potret Awkarin yang kini memiliki akun Instagram baru. Kekasih Ariel Nayaka ini juga mengungkap alasan dibalik pemilihan nama Narin Kovilda. 

TRIBUNKALTARA.COM - Keputusan selebgram Awkarin untuk membuat akun Instagram baru dan meninggalkan akun yang lama hingga kini masih jadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Pasalnya, Awkarin menggunakan username yang unik, kekinian pemilik nama asli Karin Novilda itu mulai terbuka terkait alasan dirinya memakai nama Narin Kovilda.

Rupanya pemilihan nama Narin Kovilda ini tidak lepas dari peran pacar Awkarin, Ariel Nayaka dan ada kaitannya dengan aktor internasional Tom Cruise.

Lewat unggahan terbarunya di @narinkovilda, Awkarin menjelaskan dia sempat kehilangan akses ke akun Instagram utamanya @awkarin.

"Kenapa @narinkovilda? Tanggal 12 Juni 2022, gue kehilangan Instagram gue, dan segala cara gue udah coba lakuin untuk retrieve balik account gue, sebenernya karena ada banyak kerjaan yang harus gue selesaikan di account tersebut," tulis Awkarin pada Jumat (24/6/2022).

Sembari berusaha mengembalikan akun Instagramnya, Awkarin memutuskan untuk membuat IG baru. Ide tersebut muncul ketika dirinya bertemu tatto artist.

"13 Juni 2022, sambil masih berusaha untuk mengembalikan account @awkarin, gue memang sudah memiliki janji tattoo dengan salah satu teman dan juga merupakan tattoo artist favorite gue di Bali, Steve, atau yang dikenal dengan @meth_till_blind,"

Baca juga: Awkarin Absen Nge-host, Bukti Persahabatannya dengan Erika Carlina Sedang Tidak Baik-baik Saja?

"Pas ketemu Steve yang kedua kalinya, gue udah pasrah HAHAHA rasanya kaya nganggur 3 hari gaada Instagram (lebay abis) — singkat cerita, gue memutuskan untuk “Dahlah, fu*k it, I wanna start over, too. Let’s just make a new Instagram.” bebernya.

Perempuan 24 tahun ini lantas meminta pendapat sang kekasih, Ariel Nayaka dan tatto artist tersebut terkait username yang akan dipakai.

Hal itu mengingat banyaknya orang asing yang memakai namanya sebagai username Instagram.

Ariel Nayaka dan salah satu temannya itu pun  menyarankan agar Awkarin mengikuti jejak aktor Tom Cruise.

"Karena mereka berdua gue liat cukup kreatif dengan ‘word-play’ — dan benar saja, tiba-tiba, Steve, nyeletuk “Kamu bikin IG kaya @.comtruise aja DJ luar gitu”

Awalnya gue gak ngerti sampe akhirnya gue ngerti kalo usernamenya sebenernya Tom Cruise tapi dibalik Com Truise — and it’s pretty funny lol.

So since that day, I decided to create a new account, bukan Karin Novilda, tapi Narin Kovilda," jelas dia.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved