Piala Presiden

Pelatih PSM Beber Catatan Minor Juku Eja di Kandang Borneo FC, Singgung Level Pemain Hingga ini

Pelatih PSM Bernardo Tavares beber catatan minor Juku Eja di kandang Borneo FC, di Stadion Segiri Samarinda, singgung level pemain hingga ini.

TribunKaltara.com/Nevrianto Hardi Prasetyo
UJI COBA - Para pemain dan oficial PSM Makassar ujicoba lapangan di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Sabtu (2/7/2022).PSM bersua Borneo FC pada pertandingan perempatan final Piala Presiden di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (3/7/2022). 

TRIBUNKALTARA.COM - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares beber catatan minor Juku Eja di kandang Borneo FC, di Stadion Segiri Samarinda, singgung level pemain hingga ini.

Mengalahkan Rans Nusantara FC dalam lanjutan Piala Presiden memastikan Borneo FC melaju ke babak 8 besar, dan berhak melawan PSM Makassar.

Beberapa catatan menarik dilontarkan Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares saat jumpa pers, jelang pertandingan melawan Borneo FC.

Borneo FC dikatakan Bernardo Tavares, tak pernah dikalahkan PSM Makassar saat bermain di Stadion Segiri Samarinda.

Berikut komentar Bernardo Tavares akan disajikan dalam artikel, jelang pertandingan lanjutan babak 8 besar Piala Presiden 2022 Borneo FC vs PSM Makassar.

Baca juga: Keinginan Terpendam Milomir Seslija saat Borneo FC Lawan PSM Makassar di 8 Besar Piala Presiden 2022

Selebrasi pemain PSM Makassar saat membungkam Tampines Rovers di AFC Cup 2022 baru-baru ini.
Selebrasi pemain PSM Makassar saat membungkam Tampines Rovers di AFC Cup 2022 baru-baru ini. (Instagram @psm_makassar)

PSM Makassar akan berhadapan dengan Borneo FC Samarinda pada 8 besar Piala Presiden 2022, di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (3/7/2022).

Menjelang pertandingan tersebut tim yang berjuluk Juku Eja tersebut telah melakoni Official Training di Stadion Segiri Samarinda, pada Sabtu (2/7/2022).

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares menyebutkan bahwa sejak tahun 2018 PSM Makassar belum pernah menang melawan Borneo FC Samarinda di Stadion Segiri.

Dirinya pun telah menanyakan kepada orang bisa ditanyakannya, mengapa susah bagi Tim Juku Eja untuk menang melawan Pesut Etam di Kota Samarinda.

"Saya tidak mau siapapun menolong kita pada laga besok, saya mau permainan itu satu tim melawan satu tim. Saya kira kalian mengerti maksud saya mengatakan ini," ungkapnya.

Lebih lanjut, tentu saja tidak mudah untuk melawan Borneo FC Samarinda, dari segi nilai pembelajaan Borneo di musim transfer ini 4,6 juta euro, sedang PSM hanya 2,9 juta euro.

Borneo FC, sudah bisa menunjukan telah bisa mengalahkan tim yang mempunyai nilai lebih besar daripada Borneo FC, seperti Persija Jakarta dengan nilai 5 juta euro.

Ditegaskannya, sehingga di sini menunjukan bahwa uang itu tidaklah berarti, yang berarti itu adalah pata pemain-pemain yang akan bermain besok.

"Terlebih kepada pemain saya, saya mau 11 pemain saya memberikan yang terbaik pada laga besok dan juga termasuk para pemain pengganti nati," tegasnya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved