Piala Presiden

Babak 8 Besar Piala Presiden Borneo FC vs PSM, Hendro Sebut Laga Berat dan Terget Menang di Kandang

Babak 8 besar Piala Presiden Borneo FC vs PSM Makassar, Hendro Siswanto sebut pertandingan malam ini laga yang berat, dan tergetkan menang di kandang.

Instagram @borneofc.id
Gelandang Borneo FC, Hendro Siswanto berusaha melewati pemain Persija Jakarta di Piala Presiden 2022 baru-baru ini. 

TRIBUNKALTARA.COM - Babak 8 besar Piala Presiden Borneo FC vs PSM Makassar, Hendro Siswanto sebut pertandingan malam ini laga yang berat, dan tergetkan menang di kandang.

Mewaspadai seluruh pemain, dan tidak memberikan ruang bagi lawan untuk menciptakan peluang disampaikan oleh penggawa Borneo FC, Hendro Siswanto jelang timnya melawan PSM Makassar, pada Minggu (3/7/2022) pukul 21.00 WITA, di Stadion Segiri Samarinda.

Sepak bola modern menjadi perhatian Hendro Siswanto, yang menilai, siapapun pemain dan dalam posisi apapun bisa menciptakan gol.

Untuk itu, Hendro Siswanto menyatakan, pada pertandingan Borneo FC vs PSM Makassar tidak ada pemain yang secara khusus diwaspadai.

Baca juga: Borneo FC Tantang PSM Makassar di Piala Presiden, Siapa Pemain Juku Eja Diwaspadai Hendro Siswanto?

Pemain Borneo FC Samarinda, Hendro Siswanto perkirakan laga yang berat saat lawan PSM Makassar, Minggu (3/7/2022) pukul 21.00 WITA.

Diketahui Borneo FC Samarinda akan berhadapan dengan tim yang PSM Makassar di stadion Segiri Samarinda, dalam laga 8 besar Piala Presiden 2022.

Jelang laga itu, pemain gelandang Pesut Etam itu perkirakan pertandingan besok akan berat bagi timnya. Karena diketahui PSM Makassar merupakan tim yang kuat dan bagus.

"Saya pikir pertandingan ini berat bagi kami. Saya juga tahu bahwa PSM adalah tim yang kuat dan bagus," ungkapnya Sabtu (2/7/2022).

"Tapi ini rumah kita. Kami akan berusaha dengan baik dan kerja keras untuk meraih tiga poin untuk pertandingan besok," sambungnya.

Akan tetapi, Hendro pasti optimis, dan terus berusaha untuk menggapai kemenangan pada pertandingan melawan tim yang berjuluk Juku Eja tersebut.

Pada dua laga perempat final diketahui, diakhiri dengan adu penalti, ia mengharapkan jangan sampai terjadi, namun bila itu terjadi pihaknya tetap siap.

"Kalau bisa sebenarnya jangan sampai pinalti. Kalau sampai pinalti, Insya Allah kami juga akan siap," ungkapnya.

Disinggung pemain yang PSM yang perlu diwaspadai, secara pribadi dirinya mengakui selalu mewaspadai setiap pemain.

Karena ini adalah sepakbola modern.

Baca juga: Borneo FC Dapat Dukungan Pusamania, Pelatih PSM Makassar Sebut tak Mudah Kalahkan Pesut Etam

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved