Piala Presiden

Semifinal Ke 2 Piala Presiden Borneo FC vs PSS, Super Elang Jawa Yakin Lolos: Tiada yang Tak Mungkin

Semifinal ke 2 Piala Presiden 2022 Borneo FC vs PSS Sleman, Super Elang Jawa yakin lolos ke abak selanjutnya, Wahyu Sukarta: Tiada yang tak mungkin.

KOLASE TRIBUNKALTARA.COM/HO/BORNEO FC SAMARINDA/INSTAGRAM @PSSSLEMAN
Selebrasi bomber anyar Pesut Etam Matheus Antonio De Sousa Santos usai mencetak gol pada laga Semi Final Piala Presiden 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (7/7/2022) malam, dan Selebrasi Boaz Solossa usai mencetak gol buat PSS Sleman ke gawang Persib Bandung. 

TRIBUNKALTARA.COM, SAMARINDA - Perjuangan PSS Sleman untuk menembus babak 8 besar, dengan mengalahkan Borneo FC memang cukup sulit.

Pasalnya, PSS Sleman sudah lebih dahulu tertinggal dengan agregat 0-2 saat menjamu di Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis (7/7/2022) lalu.

Di Stadion Segiri Samarinda, PSS Sleman memiliki target untuk menang dan lolos saat menghadapi Borneo FC di semifinal leg ke 2 Piala Presiden 2022.

Pemain PSS Sleman, Wahyu Sukarta menyatakan, menang pertandingan melawan Borneo FC dan lolos ke babak selanjutnya adalah target utamanya.

Bahkan, Wahyu Sukarta menyatakan, tidak ada yang tidak mungkin pada pertandingan sepak bola.

Sehingga, lolos ke babak selanjutnya meskipun telah tertinggal 0-2 pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 dari Borneo FC, bukanlah hal  yang tidak mungkin bagi PSS Sleman.

Meraih hasil maksimal, bagi Wahyu Sukarta menjadi harga mati untuk pemain berposisi gelandang di tim PSS Sleman ini.

Namun demikin, dengan posisi yang diraih oleh PSS Sleman sampai saat ini di Piala Presiden, Wahyu Sukarta menyatakan ucapan syukur.

Baca juga: Tiket Nonton Semifinal Leg 2 Borneo FC vs PSS di Stadion Segiri Samarinda Naik, Pembelian via Online

Para Suporter Borneo FC Samarinda, saat berada di Stadion Segiri Samarinda.
Para Suporter Borneo FC Samarinda, saat berada di Stadion Segiri Samarinda. (TRIBUNKALTARA.COM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO)

Pemain PSS Sleman Wahyu Sukarta usahakan dapat hasil maksimal saat melawan Borneo FC Samarinda, di Stadion Segiri Samarinda Senin (11/7/2022) besok.

Pertandingan mempertemukan PSS Sleman melawan Borneo FC Samarinda besok tersebut, merupakan laga leg kedua mereka pada babak Semifinal Piala Presiden 2022.

Dimana pada leg pertama yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman Kamis 7 Juli 2022 lalu, tim yang berjuluk Super Elang Jawa harus menerima kekalahan dengan skor 2-0.

Wahyu Sukarta, mengaku bersyukur lantaran tim PSS Sleman sudah dapat melaju ke babak semifinal pada Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022 tersebut.

"Pertama-pertama saya bersyukur tim PSS Sleman sudah dapat melaju sampai babak semifinal ini," ujarnya saat konferensi pers di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (10/7/2022).

Terkait pertandingan besok melawan tim yang berjuluk Pesut Etam itu, sebut pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut bukanlah laga yang mudah.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved