Piala Presiden

Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini, Borneo FC vs PSS Sleman, Misi Eks Pesut Etam Tuntaskan Dendam

Eks Pesut Etam Marckho Meraudje ingin tuntaskan dendam saat PSS Sleman melawan Borneo FC di semifinal Piala Presiden 2022.

Editor: Amiruddin
Instagram @psssleman
Eks Pesut Etam Marckho Meraudje ingin tuntaskan dendam saat PSS Sleman melawan Borneo FC di semifinal Piala Presiden 2022. 

TRIBUNKALTARA.COM - Berikut jadwal Piala Presiden 2022 hari ini antara Borneo FC vs PSS Sleman, ada misi eks Pesut Etam Marckho Meraudje tuntaskan dendam

Nama Marckho Meraudje tentu bukan lagi nama asing bagi pendukung Borneo FC 

Musim lalu, Marckho Meraudje merupakan salah satu pilar andalan Borneo FC di Liga 1

Namun di akhir musim Liga 1, Marckho Meraudje pilih cabut dari Borneo FC

Belakangan, Marckho Meraudje resmi  gabung dengan PSS Sleman

Baca juga: Masalah Pelik PSS Sleman Lawan Borneo FC di Piala Presiden 2022, 3 Rekan Ze Valente Ternyata Cedera

Laga PSS Sleman melawan Borneo FC malam ini di semifinal Piala Presiden 2022 jadi reuni Marckho Meraudje dengan bekas timnya di Stadion Segiri Samarinda 

Saat reuni perdana di Stadion Maguwoharjo Sleman 7 Juli 2022 lalu, Marckho Meraudje dan kolega di PSS Sleman dipecundangi oleh Borneo FC

Adalah brace penyerang Borneo FC, Matheus Pato yang memaksa PSS Sleman menyerah di kandang sendiri.

Melawan Borneo FC malam nanti jadi momentum PSS Sleman untuk balas dendam

Meskipun bukan perkara mudah bagi Marckho Meraudje dan kolega di PSS Sleman balas dendam di markas Borneo FC, yang pastinya akan didukung oleh ribuan suporter setianya.

“Kalau ditanya inginnya seperti apa pada laga besok (hari ini, red) saya jujur ketika kami kalah di Stadion Maguwoharjo kemarin maka di sini saya harus balas. 

Target saya bersama teman-teman mau bagaimanapun kami harus membalas,” kata  Marckho Meraudje dikutip TribunKaltara.com dari laman resmi PSS Sleman, Senin 11 Juli 2022 siang.

“Meskipun itu 1-0, yang penting kami meraih kemenangan di sini dan membalas kekalahan kemarin di Stadion Maguwoharjo,” sambungnya.

Marckho Meraudje juga menambahkan,  seluruh pemain dalam kondisi kelelahan usai menempuh perjalanan yang cukup jauh dari Sleman ke Samarinda.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved