Liga Inggris

Prediksi Susunan Pemain dan Skor Liverpool vs Crystal Palace dalam Laga Pramusim 2022 Malam Ini

Simak prediksi susunan pemain dan skor Liverpool vs Crystal Palace dalam laga pramusim yang akan berlangsung di Singapura malam nanti.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Sumarsono
Instagram @ochanneltv
Saksikan laga pramusim Liverpool vs Crystal Palace yang akan berlangsung pada Jumat (15/7/2022) pukul 19.35 WIB. Simak susunan pemain dan skor tim asuhan Juergen Klopp lawan The Eagles. 

TRIBUNKALTARA.COM - Berikut ini prediksi susunan pemain dan skor Liverpool vs Cyrstal Palace dalam laga pramusim 2022 malam ini.

Duel Liverpool vs Crystal Palace akan berlangsung pada Jumat (15/7/2022) di Stadion Nasional Singapura.

Adapun live streaming pertandingan Liverpool vs Crystal Palace di Indonesia dapat disaksikan di hari yang sama pukul 19.35 WIB.

Laga pramusim ini menjadi kali kedua bagi Liverpool melawan klub Liga Inggris setelah kalah 0-4 dari Manchester United di Thailand tiga hari lalu.

Sementara bagi Crystal Palace laga ini menjadi kali ketiga setelah The Eagles imbang lawan Accrington Stanley dalam debut pramusim sebelum akhirnya mengalahkan Millwall.

Baca juga: Persaingan Man City dan Liverpool Musim Depan di Liga Inggris Diprediksi Makin Gila, Ini Faktornya

Liverpool setelah menelan pil pahit atas kekalahan Manchester United diklaim bakal bangkit dalam pertandingan lawan Crystal Palace malam nanti.

Juergen Klopp diyakini bakal merombak tim demi membalas kekalahan dari Man United melalui laga versus Crystal Palace.

Penyerang Liverpool, Darwin Nunez.
Penyerang Liverpool, Darwin Nunez. (Instagram @darwin_n9)

The Reds selanjutnya masih akan menjalani laga pramusim melawan RB Leipzig dan RB Salzburg pada bulan ini dan Strasbourg di awal Agustus mendatang.

Liverpool juga akan menghadapi Manchester City dalam final Community Shield pada 30 Juli mendatang sebelum kick off Liga Inggris 2022-2023 dimulai.

Sebelum menghadapi juara Liga Inggris 2021-2022, laga pramusim ini menjadi ajang pemanasan bagi Liverpool.

Terlebih raksasa Anfield kedatangan pemain baru dalam bursa transfer musim panas ini seperti Darwin Nunez yang bakal menjadi juru gedor Liverpool, Fabio Carvalho, dan Calvin Ramsay.

Pada musim lalu, Liverpool berada di urutan kedua dalam klasemen Liga Inggris di belakang Manchester City.

The Reds juga menjadi kalah dari di Real Madrid dalam final Liga Champions namun tim Juergen Klopp itu berhasil memenangkan Piala FA dan Piala EFL.

Baca juga: Ini Daftar Pemain Man United Ikut Tur Lawan Liverpool, Pertahanan Ten Hag Dikawal Bek Kontroversial

Sementara Crystal Palace mengakhiri musim 2021 di posisi ke-12, prestasi yang cukup membanggakan di bawah asuhan Patrick Vieira dalam debutnya sebagai pelatih di The Eagles menggantikan Roy Hodgson.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved