Liga Inggris

Cemerlang saat Lawan Crystal Palace, Erik Ten Hag Jamin Karir Donny van de Beek di Man United?

Cemerlang saat lawan Crystal Palace pada pertandingan pramusim menggantikan Scott McTominay, Erik Ten Hag jamin karir Donny van de Beek di Man United?

MANUTDTIMES
Donny van de Beek (tengah) mencetak gol untuk Manchester United ke gawang Crystal Palace dalam laga perdana mereka di Liga Inggris 2020-2021. MANUTDTIMES 

TRIBUNKALTARA.COM - Kembali dilatih oleh pelatihnya saat di Ajax Amsterdam, banyak pihak menyatakan, karir Donny van de Beek akan semakin bersinar di Manchester United.

Terlebih saat Donny van de Beek cemerlang saat Manchester United lawan Crystal Palace pada pertandingan pramusim beberapa waktu lalu.

Donny van de Beek memberikan sebuah asis, yang dimanfaatkan oleh Marcus Rashford untuk menciptakan gol, sehingga kedudukan Manchester United unggul 3-1.

Masuk menggantikan Scott McTominay, sepertinya menjadi langkah tepat bagi Donny van de Beek unjuk gigi dan memperlihatkan bahwa dirinya layak berada di Manchester United.

Itulah mengapa, banya pihak menganggap Erik Ten Hag akan menjamin karir Donny van de Beek di Man United.

Namun, tanggapan pemain berposisi gelandang ini berbeda. 

Bukan berarti, dikatakan Donny van de Beek, dirinya yang pernah di bawah asuhan Erik Ten Hag saat di Ajax Amsterdam langsung mendapatkan tempat istimewa saat Erik Ten Hag melatih di Manchester United.

Baca juga: Siaran Langsung Young Boys vs Man United, Ronaldo dan Van de Beek Starter, Skor 0-0 di SCTV

Donny van de Beek secara resmi akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 34 di Manchester United.
Donny van de Beek secara resmi akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 34 di Manchester United. (TWITTER.COM/MANUTD)

Namun, ungkapan para pihak itu, disampaikan Donny van de Beek, mengingat, dirinya pernah menjadi bagian dengan pengalaman yang manis bersama Erik Ten Hag, di Ajax Amsterdam.

Menyikapi hal itu pula, Donny van de Beek bersumpah untuk terus bermain dengan cara yang selalu ia lakukan.

Donny van de Beek juga menegaskan, menolak untuk mengubah gayanya yang dapat membantunya beradaptasi dengan cara bermain Inggris.

Donny van de Beek membuat pengakuan jujur ​​tentang perannya di Manchester United di bawah Erik ten Hag.

Donny van de Beek menunjukkan performa yang menggembirakan setelah bermain sebagai pemain pengganti untuk Manchester United melawan Crystal Palace.

Gelandang Donny van de Beek telah menolak untuk menerima bahwa kariernya di Manchester United secara otomatis akan dibangkitkan lagi. 

Setelah ia dipersatukan kembali dengan Erik ten Hag, mantan pelatih Ajax di Old Trafford.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved