Kabar Artis

Lewat Surat Putra Siregar Minta Damai dengan Shandy Purnama Sari, Putuskan Tutup PS Glow

Putra Siregar menyatakan keinginannya untuk berdamai dengan pihak Shandy Purnama Sari. Bahkan Putra SIregar siap menutup PS Glow miliknya

Editor: Hajrah
Instagram/@shandypurnamasari @putrasiregarr17
Putra Siregar melalui surat menuliskan niatnya untuk berdamai dengan pihak brand skincare milik Shandy Purnama Sari dan mengaku siap menutup usaha miliknya yang memicu polemik berkepanjangan. (Instagram/@shandypurnamasari @putrasiregarr17) 

TRIBUNKALTARA.COM- Putra Siregar meminta berdamai dengan pihak Shandy Purnama Sari.

Keinginan untuk berdamai dengan Shandy Purnama Sari diungkapkan Putra Siregar melalui surat yang ia titipkan pada penyanyi Anji yang datang menjenguknya.

Adapun isi dari surat tersebut kemudian diunggah oleh istri Putra Siregar di Instagram pribadinya.

Dalam suratnya, Putra Siregar menyampaikan keinginan dan harapannya kepada sang istri untuk dapat menemui pihak Shandy Purnama Sari dan Maharani Kemala untuk berdamai.

Juga disinggung soal Putra Siregar yang tak menuntut apa pun selain disudahi masalah dan polemik merk dagang MS Glow dan PS Glow.

"Semoga bunda bisa bertemu mbak Maharani dan mbak Shandy, sampaikan salam ayah mau berdamai dan tidak mengaharap serupiah pun selain perdamaian," tulis Putra Siregar dalam surat, dikutip dari Instagram pribadi Septia Siregar, Kamis (21/7/2022).

Bahkan sebagai tanda niat terdalamnya untuk berdamai, Putra Siregar mengatakan akan menutup perusahaan Pstore Glow alias PS Glow miliknya.

Kata Putra Siregar sisa produk yang sudah diproduksi akan dibagikan secara cuma-cuma alias gratis.

Seakan ingin menguatkan sang istri, Putra Siregar menyebut bahwa segala yang telah dikorbankan kelak akan diganti dengan berkah tak terhingga dari sang pencipta.

"Allah sudah atur rezeki, Insya Allah kerugian besar yang kita alami, Allah akan ganti dengan kesehatan, ketentraman dan keberkahan untuk kita dan banyak orang," pungkas Putra Siregar.

Surat permintaan maaf Putra Siregar kepada Putra Siregar yang menuliskan niatnya untuk berdamai. Ia pun memilih untuk menutup usaha skincare dengan brand PS Glow yang membuat awal kisruh muncul. Sang istri, Septia Siregar mengunggah surat sang suami di Instagram ribadinya. (Instagram/@septiasiregar17)
Surat permintaan maaf Putra Siregar kepada Putra Siregar yang menuliskan niatnya untuk berdamai. Ia pun memilih untuk menutup usaha skincare dengan brand PS Glow yang membuat awal kisruh muncul. Sang istri, Septia Siregar mengunggah surat sang suami di Instagram ribadinya. (Instagram/@septiasiregar17) (Instagram/@septiasiregar17)

Kronologi Kisruh Merk Dagang PS Glow dan MS Glow

Septia Siregar unggah video klarifikasi perihal kisruh hak merk produk kecantikan yang menyeret pengusaha Shandy Purnama Sari dan Maharani Kemala.

Dalam keterangannya, Septia Siregar beber sejumlah fakta yang selama ini menurutnya disimpan rapi dan akan dibongkar lantaran bergulirnya pemberitaan yang tidak berimbang.

Di awal video Septia Siregar menegaskan bahwa video klarifikasi yang ia unggah dibuat tanpa maksud menyerang pihak mana pun.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved