Kabar Artis

Arsy Hermansyah Dilirik Produser Amerika Usai Gondol 14 Penghargaan Bergengsi di Kontes Dunia WCOPA

Prestasi membanggakan ditorehkan Arsy Hermansyah, puteri Anang dan Ashanty sukses berkompetisi di ajang bakat dunia, Ia bahkan dilirik produser luar

Editor: Hajrah
Instagram/@ashanty_ash
Arsy Hermansyah sabet juara umum kompetisi menyanyi WCOPA 2022 di Amerika Serikat. Anak Anang dan Ashanty ini langsung dilirik produser Amerika Serikat . (Instagram/@ashanty_ash) 

TRIBUNKALTARA.COM- Arsy Hermansyah menorehkan prestasi membanggakan usai berhasil menggondol 14 penghargaan di kontes bakat dunia World Championships of Performing Arts atau WCOPA 2022.

Tak hanya sekedar membawa pulang piala dan penghargaan, Arsy Hermansyah bahkan langsung dilirik Produser Amerika Serikat usai melihat aksi panggung anak Anang dan Ashanty tersebut.

Dilansir dari kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Sabtu (30/7/2022) Ashanty menjelaskan, jika produser asal Las Vegas tersebut siap membuatkan single untuk Arsy Hermansyah.

Diketahui lantaran lolos ke semifinal WCOPA, Arsy Hermansyah masuk dalam finalis yang mendapat tiket bertemu dengan produser.

"Arsy dapat produser dari Amerika yang tadi kantornya di Las Vegas, aku seneng banget karena ya diperhatiin kan sama salah satu judges-nya untuk dapat glossy (tiket) dari berapa ratus orang cuma segitu doang, jadi pilihan dari juri," terang Ashanty.

Kabarnya jika menerima pinangan sang produser, maka Arsy Hermansyah harus bolak balik Amerika selama proses penggarapan singlenya nanti.

"Setelah acara semifinal semua juri ngeliat anak-anak yang punya talenta dikasih kartu glossy untuk ketemu mereka untuk diproduseri di Amerika, makanya mereka nanya Arsy mau nggak kalo bolak balik mau dibuatin single di Amerika, Oh my god," lanjut Ashanty.

Menanggapi hal itu, Anang kemudian menanyakan kesiapan Ashanty untuk tinggal sementara di Amerika Serikat jika serius untuk meniti karir sang anak negara tersebut.

"Bissmillah, mending dia (Arsy) berkarier di sini yang jelas, sekolah di sini sekalian,"kata Anang.

Namun kelihatannya Ashanty masih setengah hati dan masih lebih memilih sang puteri berkarir di Indonesia.

Arsy Hermansyah Dilirik Produser Amerika Serikat, Siapkah Anang dan Ashanty Hijrah?

Juara WCOPA dan bikin bangga Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah langsung dilirik produser Amerika serikat.

Arsy Hermansyah baru-baru ini membuat warganet terpukau.

Arsy membawa harum nama Indonesia dengan menjuarai kejuaraan dunia seni pertunjukan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved