MotoGP

Update MotoGP: Quartararo Tertekan Jelang Balapan di Sirkuit Silverstone, Espargaro Full Energy

Fabio Quartararo sedang tertekan jelang balapan MotoGP Inggris 2022, sementara Aleix Espargaro sudah full energi setelah jeda liburan.

Kolase TribunKaltara.com / motogp.com
Duel pebalap MotoGP, Aleix Espargaro dan Fabio Quartararo. Fabio Quartararo sedang tertekan jelang balapan MotoGP Inggris 2022, sementara Aleix Espargaro sudah full energi setelah jeda liburan. (Kolase TribunKaltara.com / motogp.com) 

TRIBUNKALTARA.COM - Kondisi Fabio Quartararo sedang tertekan jelang balapan MotoGP Inggris 2022 di Sirkuit Silverstone, sementara Aleix Espargaro sudah full energi setelah jeda liburan.

Paruh kedua MotoGP 2022 masih akan menawarkan duel sengit antara Fabio Quartararo dan Aleix Espargaro.

Tentu menarik untuk menjadi saksi persaingan Fabio Quartararo dan Aleix Espargaro dalam memperebutkan gelar MotoGP 2022.

Pertarungan mereka kemudian dikomentari oleh pengamat MotoGP Alex Criville.

Pertama-tama, Alex Criville menanggapi perihal kondisi Aleix Espargaro yang sebelumnya sempat tertekan karena terlibat duel perebutan gelar.

Pebalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo saat menjuarai Moto. (Instagram/@fabioquartararo20)
Pebalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo saat menjuarai Moto. (Instagram/@fabioquartararo20) (Instagram/@fabioquartararo20)

Baca juga: Jadwal dan Sirkuit Balapan MotoGP 2023 Diumumkan, Mandalika Indonesia Tak Ada dalam Daftar?

Menurut Alex Criville, liburan akan sangat berarti bagi pembalap 33 tahun untuk mengisi energi menatap sisa musim.

"Aleix Espargaro sedang menjalani musim terbaiknya ketika dia sedang berjuang untuk menjadi juara dunia MotoGP," ucap Criville.

"Liburan musim panas selama lima minggu berguna bagi semua pembalap untuk beristirahat, meski juga tetap menjalani pelatihan."

"Sisanya adalah bagian dari program untuk mengisi energi dan dapat prima pada paruh kedua musim ini yang dimulai di Sirkuit Silverstone," katanya lagi.

Selanjutnya, juara dunia Grand Prix kelas 500cc pada 1992 itu juga memberikan komentar tentang situasi yang dialami Fabio Quartararo.

Pembalap Aprilia, Aleix Espargaro secara resmi akan memimpin balapan dari posisi terdepan alias Pole Position.
Pembalap Aprilia, Aleix Espargaro secara resmi akan memimpin balapan dari posisi terdepan alias Pole Position. (motogp.com)

Baca juga: Update MotoGP - Nasib Joan Mir Musim Depan Masih Tanda Tanya, Honda Belum Beri Kepastian

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved