Kabar Artis

Tak Baper Diroasting Kiky Saputri Soal Kasus Korupsi, Respon Angelina Sondakh Tuai Pujian

Angelina Sondakh kebagian diroasting Kiky Saputri saat menjadi bintang tamu di program Lapor Pak. Sikapnya menuai pujian karena dianggap tidak baper

Editor: Hajrah
Instagram/@angelinasondakh09 @kikysaputriii
Momen Kiky Saputri roasting Angelina Sondakh, singgung soal terpidana korupsi. Angelina dibuat kikuk aksi sang komika. (Instagram/@angelinasondakh09 @kikysaputriii) 

TRIBUNKALTARA.COM- Kiky Saputri kebagian roasting Angelina Sondakh saat jadi bintang tamu di program acara Lapor Pak.

Seperti biasa Kiky Saputri melontarkan materi-materi pedas dan tak segan menyindir sosok yang diroasting.

Disinggung habis-habisan oleh Kiky Saputri soal kasus korupsi yang menjeratnya, respon Angelina Sondakh malah tuai pujian.

Istri mendiang Adjie Massaid itu dinilai sangat bijak dan tidak terbawa perasaan alias baper saat mendengar setiap kalimat yang dilontarkan Kiky Saputri.

Dalam materi roasting Kiky Saputry, awalnya sang komika menyindir Angelina Sondakh yang harus bersykur karena sudah bisa menghirup udara bebas.

"Kita latihan supaya rileks dulu ya mungkin bisa ikuti saya, tarik napas pelan pelan buang, tarik lebih dalam lagi lalu buang, gimana? enak kan bisa hirup udara bebas?," kata Kiky Saputri.

Sontak Angelina Sondakh langsung tertawa mendengar kalimat Kiky Saputri. Ia kemudian menyambut dan mengamini bahwa apa yang dikatakan sang komika memang benar.

"Enak bangettt,"timpal Angelina Sondakh.

Lantas Kiky Saputri kemudian melanjutkan materinya dengan menyinggung soal aksi Angelina Sondakh yang korupsi dan berani mengambil risiko dipenjara bertahun-tahun. Bahkan Kiky Saputri mempertanyakan hukuman Angelina Sondakh yang dinilai belum setimpal dengan hukuman koruptor.

"Mba Angie dulu seorang anggota DPR tapi sayang sekali harus dipenjara karena tersandung kasus korupsi, dari anggota DPR kemudian dipenjara, menurut saya kayak kenapa harus korupsi? kan enak kerjaannya cuma tidur doang,Saya ngikutin waktu dapet kabar Mbak Angie divonis 10 tahun, kok bisa kenapa, kenapa cuman sepuluh tahun,"lanjut Kiky Saputri.

Momen Angelina Sondakh kehabisan kata diroasting Kiki Saputry
Momen Angelina Sondakh kehabisan kata diroasting Kiki Saputry (Tangkapan Layar Tayangan Lapor Pak Trans 7)
Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved