AFC Cup

Kabar PSM Makassar Usai Ditahan Imbang Persija Jakarta, Bernardo Tavares Minta Dukungan di AFC Cup

Seusai bermain imbang 1-1 kontra Persija Jakarta, PSM Makassar akan berlaga di semifinal AFC Cup 2022 Zona ASEAN, ini harapan Bernardo Tavares.

Editor: Amiruddin
Instagram @psm_makassar
Bernardo Tavares saat press conference jelang laga PSM vs Persija. Berikut Kabar PSM Makassar terbaru usai ditahan imbang oleh Persija Jakarta di Liga 1 2022, Bernardo Tavares minta dukungan di AFC Cup 2022 

TRIBUNKALTARA.COM - Berikut Kabar PSM Makassar terbaru usai ditahan imbang oleh Persija Jakarta di Liga 1 2022, Bernardo Tavares minta dukungan di AFC Cup 2022

Pasukan PSM Makassar hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Persija Jakarta di pekan ketiga Liga 1 2022

Laga antara PSM Makassar kontra Persija Jakarta dihelat di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, atau markas baru Juku Eja

Dalam laga kontra Persija Jakarta, PSM Makassar sempat leading lewat gol Kenzo Nambu

Namun gol Kenzo Nambu sukses dibalas oleh Hanno Behrens, yang membuat laga PSM Makassar kontra Persija Jakarta berakhir imbang 1-1.

Seusai laga, Bernardo Tavares mengunggah ucapan terima kasih kepada pendukung PSM Makassar yang hadir langsung mendukung di Juku Eja melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare

Baca juga: Akar Masalah Thomas Doll Kesal Usai Laga PSM vs Persija di Liga 1, tak Hanya Soal Wasit Iwan Sukoco

Hal itu terlihat dari unggahan Bernardo Tavares melalui Instagram pribadinya di @bernardotavares80 pada Sabtu 6 Agustus 2022 pagi.

"Banyak terima kasih kepada semua pendukung kami yang memenuhi stadion sekali lagi dan mendukung kami dari menit pertama hingga menit terakhir," kata Bernardo Tavares, dikutip TribunKaltara.com di Instagram @bernardotavares80.

Pelatih asal Portugal itu juga menyinggung prestasi PSM Makassar musim lalu, yang terseok-seok di papan bawah klasemen Liga 1 2021.

Bahkan PSM Makassar harus menunggu hingga jelang pekan terakhir Liga 1, sebelum memastikan tetap bertahan di Liga 1

"Setelah musim lalu PSM finis di peringkat 14, kini kami berada di peringkat pertama klasemen.

Namun masih banyak pertandingan yang harus dimainkan," ujar Bernardo Tavares

Dalam unggahannya, Bernardo Tavares juga menyebut laga semifinal AFC Cup 2022 Zona ASEAN yang akan dilakoni PSM Makassar pekan depan.

Tepatnya pada 9 Agustus 2022, saat PSM Makassar menantang wakil Malaysia, Kedah Darul Aman FC

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved