Kumpulan Pantun

Kumpulan Pantun Lucu Untuk Menyindir Suami yang Cuek, Kode Keras nih, Biar Makin Perhatian

Simak kumpulan pantun lucu untuk menyindir suami yang gak peka. Bisa jadi kode keras istri nih

Editor: Hajrah
TribunKaltara.com/Cornel Dimas Satrio K
ILUSTRASI - Kumpulan Pantun Lucu untuk Suami yang Gak Peka, bisa jadi kode istri nih (TribunKaltara.com/Cornel Dimas Satrio K) 

TRIBUNKALTARA.COM- Simak kumpulan pantun lucu untuk menyindir suami yang Cuek.

Jenis pantun ini bisa digunakan para istri untuk kode keras ke sang suami.

Adapun pantun lucu untuk menyindir suami bisa jadi komunikasi untuk mengungkapkan rasa yang selama ini terpendam.

Tentu saja komunikasi lewat pantun lucu juga bisa menjadi media merawat hubungan suami istri makin langgeng.

Bagi para istri yang barangkali bingung untuk menyampaikan kekesalan atau menyikapi sikap cue pada suami, sudah dikodein tapi gak mempan.

Nah tepat untuk mengkomunikasikan kekesalan dan harapan itu dengan sindiran lucu lewat pantun dalam artikel ini.

Berikut TribunKaltara.com sudah menghimpun kumpulan pantun lucu untuk sindiran ke suami yang cuek dari berbagai sumber.

Paling enak makan anggur
Dipotongnya pake golok
Duh ayah yang lagi tidur
Please dong jangan ngorok

Pergi ke gua pake kuda sembrani
Beli cabe rawit naek odong-odong
Di tanggal tua kayak gini
Ayah bagi Bunda duit dong

Ikan pepes sambel merah
Dimakannya sendirian
Lagi stres nih Yah
Yuk kita liburan

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved