Liga Italia

AS Roma Siapkan Kontrak Baru untuk Nicolo Zaniolo usai Mourinho Gagalkan Pemainnya Gabung Tottenham

Jose Mourinho memiliki peran krusial untuk meyakinkan Nicolo Zaniolo agar bertahan di AS Roma dan mengurungkan niat gabung Tottenham Hotspur.

Instagram @officialasroma
Pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo yang dipastikan akan tetap membela AS Roma di Liga Italia 2022/2023 dan batal gabung Tottenham Hotspur setelah diyakinkan Jose Mourinho. Kini Giallorossi tengah mempersiapkan kontrak baru untuk pemain 23 tahun tersebut. 

TRIBUNKALTARA.COM - AS Roma tengah mempersiapkan perpanjangan kontrak untuk Nicolo Zaniolo setelah ia dipastikan tidak akan hengkang ke Tottenham Hotspur.

Jose Mourinho memiliki peran krusial untuk meyakinkan Nicolo Zaniolo agar bertahan di AS Roma dan mengurungkan niat gabung Tottenham Hotspur.

Padahal, kepindahan Nicolo Zaniolo ke sisi Antonio Conte pekan lalu sudah di depan mata.

Dikabarkan AS Roma sempat sepakat meminjamkan pemainnya ke Tottenham Hotspur di bursa transfer dengan opsi wajib beli seharga 50 juta euro.

Menurut Corriere dello Sport, Nicolo Zaniolo sebenarnya juga sepakat gabung ke Tottenham Hotspur mengingat tawaran gajinya lebih tinggi dari AS Roma sebesar 4,5 juta euro per musim.

Penyerang AS Roma, Nicolo Zaniolo. (asroma.com)
Penyerang AS Roma, Nicolo Zaniolo. (asroma.com) (asroma.com)

Baca juga: Conte Tak Menyerah Rayu Zaniolo Tinggalkan AS Roma, Tawaran Tottenham Bikin Mourinho Luluh?

Akan tetapi, beberapa jam sebelum gelandang 23 tahun ini angkat kaki dari Italia, Jose Mourinho turun gunung menemui Nicolo Zaniolo.

Pelatih berjuluk The Special One meyakinkan Nicolo Zaniolo bahwa perannya sangat dibutuhkan bagi AS Roma di Serie A Liga Italia 2022/2023.

Menurut Jose Mourinho, Nicolo Zaniolo memiliki potensi untuk bersinar musim depan dan penandatanganan kontrak baru di AS Roma adalah solusinya.

Mantra pelatih Giallorossi rupanya berhasil meluluhkan Nicolo Zaniolo.

Setelah pembicaraan itu, manajemen AS Roma menarik kesepakatan pinjaman Zaniolo untuk Tottenham dan mengubahnya menjadi pembelian permanen sebesar 50 juta euro.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved