MotoGP

Kuasai Klasemen MotoGP 2022, Quartararo Dianggap Beruntung: Andai Marquez Ada, Kondisinya Berbeda

Fabio Quartararo dianggap hanya beruntung bisa menguasai klasemen MotoGP 2022, kondisi tersebut dianggap akan berbeda andai Marc Marquez tak absen.

motogp.com
Pebalap MotoGP, Fabio Quartararo dan Marc Marquez. Fabio Quartararo dianggap hanya beruntung bisa menguasai klasemen MotoGP 2022, kondisi tersebut dianggap akan berbeda andai Marc Marquez tak absen. (motogp.com) 

TRIBUNKALTARA.COM - Fabio Quartararo dianggap hanya beruntung bisa menguasai klasemen MotoGP 2022, kondisi tersebut dianggap akan berbeda andai Marc Marquez tak absen.

Hingga seri ke-12 MotoGP 2022, Fabio Quartararo masih memimpin di puncak klasemen dengan 180 poin.

Diikuti oleh dua pembalap lainnya yang bisa menjadi ancaman serius untuk Fabio Quartararo yaitu Aleix Espargaro dan Francesco Bagnaia.

Namun bagi bagi mantan pebalap Ivan Cervantes, dengan absennya persaingan dari Marc Marquez untuk gelar juara dunia MotoGP musim ini, seperti ada yang kurang.

Cervantes dan banyak penggemar MotoGP pasti menantikan kembalinya seorang Marc Marquez ke lintasan dimana hal tersebut akan memberikan ancaman serius untuk para rivalnya termasuk Fabio Quartararo.

Pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo. (motogp.com)
Pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo. (motogp.com) (motogp.com)

Baca juga: Update MotoGP - Motor Honda Sudah Diperbarui, Tapi Pol Espargaro Cs Masih Payah di Lintasan

Jika Marc Marquez sudah kembali seperti beberapa tahun lalu, kemudian Yamaha tidak melakukan banyak perubahan pada motornya, diyakini bahwa Fabio Quartararo akan tertinggal.

"Seperti biasa, jika Marc Marquez kembali, pebalap lain tidak akan bisa banyak melangkah," ucap Cervantes.

"Di Yamaha mereka harus melakukan sesuatu dengan motornya, karena Fabio Quartararo akan membutuhkan lebih banyak sepeda motor pada hari Marc Marquez kembali."

"Dengan yang sekarang tidak akan bisa dihentikannya."

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dinilai oleh Ivan Cervantes tak akan mampu mengalahkan Marc Marquez dengan motor yang sekarang.

Baca juga: Update MotoGP - Yamaha Harus Pecahkan Masalah Motor YZR-M1 Agar Quartararo Bisa Rebut Gelar Juara

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved