MotoGP

Update MotoGP - Marquez Putuskan Jalani Beberapa Balapan Musim Ini, Comeback di Misano?

Pebalap Repsol Honda Marc Marquez memutuskan untuk menjalani balapan MotoGP musim ini dan tidak perlu menunggu tahun depan untuk kembali ke lintasan.

motogp.com
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez di MotoGP 2022. Pebalap Repsol Honda Marc Marquez memutuskan untuk menjalani balapan MotoGP musim ini dan tidak perlu menunggu tahun depan untuk kembali ke lintasan. (motogp.com) 

TRIBUNKALTARA.COM - Pebalap Repsol Honda Marc Marquez memutuskan untuk menjalani balapan MotoGP musim ini dan tidak perlu menunggu tahun depan untuk kembali ke lintasan.

Bahkan, Marc Marquez tidak akan menunggu kondisinya sampai pulih 100 persen untuk bisa kembali menunggangi kuda besinya.

"Benar, keinginan saya adalah menjalani beberapa balapan tahun ini," kata Marc Marquez, dilansir BolaSport.com dari Crash.net.

"Ketika saya merasa kondisi saya di level 70-80 persen, ketika saya merasa bisa mengendarai motor MotoGP dengan cara yang kurang lebih bagus, saya akan kembali."

"Karena untuk tahap terakhir rehabilitasi, cara terbaik adalah dengan menunggangi motornya."

Baca juga: Poin Quartararo di Klasemen MotoGP Makin Melambung, Ini Tanggapan Aleix Espargaro

"Anda tidak bisa menunggu sampai 100 persen untuk bisa mengendarai motor."

Digadang-gadang, Marc Marquez akan mengendarai motor Honda RC213V pada tes resmi IRTA pada 6 September 2022 di Sirkuit Misano, Italia.

Intensitas latihan meningkat

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, membuat kemajuan penting dalam pemulihan cedera tulang humerus pada lengan kanannya.

Marc Marquez mendapatkan lampu hijau untuk melanjutkan penyembuhan cedera ke tahap berikutnya.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved