Liga 1

Info Cara Beli Online HTM Laga Borneo FC vs Persis di Stadion Segiri Samarinda, Suporter Catat ini

Info terbaru cara beli online Harga Tiket Masuk atau HTM laga Borneo FC vs Persis Solo di Stadion Segiri Samarinda, suporter tamu wajib tau ini.

KOLASE TRIBUNKALTARA.COM / NEVRIANTO HARDI PRASETYO
SELEBRASI GOL - Matheus Pato selebrasi gol bersama Hendro Siswanto, Muhammad Nur Hardianto, Stevano Lilipaly, Javlon Guseynov,Terens Puhiri, pada pertandingan Liga 1 kontra Persebaya di Stadion Segiri Samarinfa Kalimantan Timur, Jumat(19/8/2022).Dua Gol Matheus Pato memenangkan Borneo FC Samarinda 2-1. 

TRIBUNKALTARA.COM, SAMARINDA - Lanjutan pertandingan BRI Liga 1, Borneo FC akan menghadapi Persis Solo pada pekan ke-7, yang akan digelar Minggu (28/8/2022), pukul 19.15 WITA.

Sama seperti pertandingan sebelumnya menghadapi Dewa United, Borneo FC kembali akan menjamu Persis Solo di kandang skuat Pesut Etam, di Stadion Segiri Samarinda.

Untuk menyaksikan pertandingan antara Borneo FC vs Persis Solo di Stadion Segiri Samarinda, penonton mesti mengetahui Harga Tiket Masuk atau HTM.

Terbaru, HTM nonton pertandingan Borneo FC vs Persis Solo di Stadion Segiri Samarinda, penonton harus mengeluarkan uang sebesar Rp 50 ribu untuk menonton di tribun ekonomi.

Sedangkan penonton yang ingin menonton Borneo FC vs Persis Solo di Stadion Segiri Samarinda dari tribun VIP, maka harus menyiapkan uang sebesarRp 150 ribu.

Namun perlu diingat, pembelian tiket masuk pertandingan Borneo FC vs Persis Solo di Stadion Segiri Samarinda hanya dapat dibeli melalui online.

Baca juga: Jadwal Liga 1 Borneo FC vs Persis, Misi Pesut Etam tak Terkalahkan di Kandang, Harga Tiket Nonton?

Selebrasi Matheus Pato pada pekan keenam Liga 1 ketika Borneo FC vs Dewa United di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (23/8/2022). (TribunKaltim.co / Nevrianto Hardi Prasetyo)
Selebrasi Matheus Pato pada pekan keenam Liga 1 ketika Borneo FC vs Dewa United di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (23/8/2022). (TribunKaltim.co / Nevrianto Hardi Prasetyo) (TribunKaltim.co / Nevrianto Hardi Prasetyo)

Sehingga, penting bagi calon penonton pertandingan Borneo FC vs Persis Solo di Stadion Segiri Samarinda membaca dan menyimak artikel di bawah ini. 

Dengan ditetapkannya HTM oleh panita pelaksana pertandingan Liga 1 Borneo FC vs Persis Solo, berarti tidak ada perubahan HTM.

Bagi para calon penonton pertandingan Borneo FC vs Persis Solo di Stadion Segiri Samarinda dapat langsung mengakses link, yakni di WWW.BORNEOFC.ID/TIKET

Wajib pula diketahui, bagi para suporter Persis Solo yang ingin hadir pada pertandingan melawan Borneo FC harus membeli tiket tribun VIP.

Informasi Harga Tiket Masuk (HTM) terbaru pertandingan Borneo FC Samarinda pada pekan ke-7 lanjutan Liga 1 2022/2023.

Diketahui Borneo FC Samarinda akan berhadapan Persis Solo di Stadion Segiri Samarinda pada Minggu (28/8/2022) pada pukul 19.15 WITA.

Jelang laga tersebut manajemen Borneo FC Samarinda telah merilis informasi terbaru HTM untuk para suporter yang ingin menyaksikan pertandingan secara langsung di stadion.

Untuk yang ingin menonton di tribun ekonomi HTM nya yakni Rp 50 ribu, sementara untuk calon penonton yang ingin duduk di kursi VIP yaitu seharga Rp 150 ribu.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved