Liga 1

Jelang Lawan Persis di Kandang, Manajer Borneo FC Wanti Pesut Etam, Singgung Tim yang Tengah Bangkit

Jelang lawan Persis Solo di Stadion Segiri Samarinda, manajer Borneo FC Dandri Dauri wanti skuat Pesut Etam, singgung tim yang tengah bangkit.

TribunKaltara.com / Cornel Dimas Satrio
Borneo FC vs Persis di Liga 1. (TribunKaltara.com / Cornel Dimas Satrio) 

TRIBUNKALTARA.COM, SAMARINDA - 4 laga pertama tidak dapat meraih poin, bukan berarti menjadikan Borneo FC memandang sebelah mata Persis Solo.

Secara umum, Borneo FC tidak melihat 4 pertandingan Persis Solo dengan hasil yang tidak maksimal.

Namun, Borneo FC lebih melihat tren baik dua pertandingan terakhir Persis Solo, yang mampu melibas lawan-lawannya.

Bahkan, pada pertandingan terakhirnya, Persis Solo mampu mengalahkan Madura United dengan skor tipis 1-0.

Padahal, Selama putaran Liga 1 musim ini Madura United merupakan tim yang belum pernah terkalahkan.

Tidak kalah penting untuk ditelisik pula, Persis Solo dapat mengalahkan Bhayangkara FC di kandang tim kebanggaan polisi ini.

Baca juga: Persis jadi Target Striker Ganas Borneo FC di Liga 1, Pato Top Skor Lampaui Lulinha dan Da Silva

SELEBRASI - Striker Borneo FC Matheus Pato selebrasi khas seusai menjebol gawang Dewa United pada pertandingam Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Selasa (23/8/2022)
SELEBRASI - Striker Borneo FC Matheus Pato selebrasi khas seusai menjebol gawang Dewa United pada pertandingam Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Selasa (23/8/2022) (TRIBUNKALTARA.COM / NEVRIANTO HARDI PRASETYO)

Namun tentu saja, Borneo FC memiliki kepercayaan diri yang lebih.

Pasalnya, selain sebagai pemuncak klasmen sementara Liga 1 musim ini, Pesut Etam akan mendapat dukungan penuh dari Pusamania.

Menurut jadwal, Borneo FC akan menghadapi Persis Solo, pada Minggu (28/8/2022), pukul 19.15 WITA, di kandang Pesut Etam, di Stadion Segiri Samarinda.

Kepercayaan diri Borneo FC juga sedang bagus-bagusnya, saat melihat kemenangan terakhir dengan skor telah 3-0 saat melawan Dewa United.

Tim Borneo FC Samarinda sekarang ini sedang berada di puncak klasemen sementara Kompetisi Liga 1 2022/2023.

Posisi teratas klasemen tersebut didapat usai Skuad Pesut Etam berhasil menaklukan Dewa United dengan skor 3-0 di Stadion Segiri Samarinda pada Selasa (23/8/2022) lalu.

Dan gagalnya Tim Madura United untuk mencuri poin saat mereka bertandang ke markasnya Persis Solo, di Stadion Manahan Solo, pada Selasa (23/8/2022) lalu.

Borneo FC yang mengoleksi 15 poin dari 5 kali kemenangan dan sekali menelan kekalahan itu, selanjutnya akan bertemu dengan Persis Solo di Stadion Segiri, Minggu (28/8/2022) nanti.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved