Kabar Artis

Kagumi Yakup Hasibuan, Jessica Mila Sebut sang Kekasih Sebagai Jawaban Atas Doa-doanya Selama ini

Jessica Mila memuji sosok Yakup Hasibuan. Ia bahkan menyebut sang kekasih sebagai jawaban atas doa-doanya selama ini

Editor: Hajrah
Instagram @jscmila
Potret Jessica Mila dan Yakup Hasibuan- sang aktris mengaku bahwa Yakup Hasibuan bak jawaban dari doa-doa baiknya selama ini perihal jodoh 

TRIBUNKALTARA.COM- Jessica Mila menyebut Yakup Hasibuan sebagai jawaban atas doa-doanya selama ini perihal jodoh.

Diungkap Jessica Mila bahwa dirinya pernah berada di titik kepasrahan soal pasangan hidup.

Saat itu Jessica Mila kemudian mendapat masukan dari istri presenter Daniel Mananta untuk berdoa lebih spesifik soal asmara.

"Jadi kayak yang udah lah, tapi waktu itu aku diajarin sama istri ka Daniel untuk berdoa lebih spesifk. Dia bilang coba minta jodohnya mau yang gimana lebih detil. Nah saat itu aku ikuti sarannya,"ungkap Jessica Mila.

Sejak saat itu kata Jessica Mila ia kerap berdoa dengan detil soal jodoh baik itu tentang kepribadian pasangannya kelak, soal kemapanan, keyakinan hingga fisik.

"Trus aku berdoa meminta sama Tuhan dengan detail itu sebelum ketemu Yakub. Seiman pasti, kalau untuk ganteng aku bilang ke Tuhan good looking aja, aku nggak minta yang harus ganteng banget, kayanya aku ngga perlu yang segitunya."

"Trus pinter, rajin maksudnya pekerja keras, suka olahraga, yang peduli sama kesehatan, Tuhan," kata Jessica Mila.

Saat awal bertemu dengan Yakup Hasibuan Jessica Mila mengaku belum merasa spesial namun seiring waktu sang aktris merasa sosok kekasihnya itu seperti jawaban atas doa-doanya selama ini.

"Jadi aku nggak terlalu suka cowo ngrokok, kalau digabungin sama kesehatan berarti dia nggak ngrokok dong, family man, Yakub sangat memprioritaskan keluarga,"tambahnya.

Adapun pertemuan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan ternyata tak lepas dari peran Febby Rastanty yang pertama kali menjodoh-jodohkan keduanya.

Jessica Mila ungkap awal pertemuannya dengan Yakup Hasibuan hingga akhirnya putuskan menjalin kasih. Sosok artis ini ternyata punya andil besar mengenalkan keduanya. (Tangkapan Layar YouTube Melaney Ricardo )
Jessica Mila ungkap awal pertemuannya dengan Yakup Hasibuan hingga akhirnya putuskan menjalin kasih. Menurutnya sang ekkasih bak jawaban atas doa-doanya selama ini perihal jodoh (Tangkapan Layar YouTube Melaney Ricardo ) (Tangkapan Layar YouTube Melaney Ricardo)

Jessica Mila Sebut Artis Febby Rastanty yang Mengenalkan Dirinya dengan Yakup Hasibuan

Jessica Mila baru-baru ini curhat perihal hubungan asmaranya dengan Yakup Hasibuan di tayangan YouTube Melaney Ricardo.

Ternyata ada andil besar sang sahabat yang mengenalkan Jessica Mila dan Yakub Hasibuan.

Diungkap Jessica Mila bahwa sang sahabat adalah artis Febby Rastanty.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved