Kabar Artis

Muzdalifah Bantah Tudingan Menghalangi Nassar Bertemu Puteranya, Istri Fadel Islami: Silakan Chat

Muzdalifah bantah kabar persulit Nassar bertemu anaknya Falhan Absar. Menurutnya selama ini ia selalu terbuka untuk mantan suaminya itu

Editor: Hajrah
Tangkapan Layar YouTube MOP Channel-Instagram @muzdalifah999
Muzdalifah bantah kabar dirinya menghalang-halangi Nassar bertemu puteranya. (Tangkapan Layar YouTube MOP Channel-Instagram @muzdalifah999) 

TRIBUNKALTARA.COM- Muzdalifah dengan tegas membantah kabar dirinya menghalangi Nassar bertemu putera semata wayangnya, Falhan Abssar.

Diungkap Muzdalifah bahwa selama ini ia selalu terbuka jika memang sang pedangdut ingin menemui anaknya.

"Aku sama suami udah bilang mau kapan pun, mau keadaan bagaimanapun jika rindu aku dan suami selalu terbuka. Chat aja, nanti mau ketemu di mall atau di rumah saya silakan,"kata Muzdalifah dilansir dari YouTube Cumi Cumi.

Selain itu menurut Muzdalifah, Nassar juga tahu persis sekolah sang anak sehingga tak ada alasan jika memang mengaku rindu bertemu.

"Ya kalau mau ketemu atau mau gimana kan sekolahnya juga tau,"tambah Muzdalifah.

Sementara itu, Fadel Islami turut mengamini pernyataan istrinya.

Menurut dia seorang ayah yang rindu dengan anaknya merupakan hal wajar.

Ia pun mengaku tak pernah keberatan jika Nassar ingin menemui anaknya secara langsung.

"Seorang bapak kangen sama anaknya itu bagus menurut saya, mungkin belum ketemu waktunya aja. Kalau mau ketemu kapa pun bisa ya, anaknya juga sering nanya bapaknya," ujar Fadel Islami.

Sebelumnya Nassar sempat beberapa kali meluapkan rasa rindunya lantaran mengaku sulit bertemu dengan anaknya. Tak hanya Nassar, kedua orang tua sang pedangdut juga mengaku belum pernah bertemu cucunya sejak perceraian sang anak dengan Muzdalifah.

Muzdalifah buat pengakuan bahwa dirinya tak pernah menghalangi mantan suaminya, Nassar yang kerap curhat mengaku rindu anak dan sulit bertemu. (Tangkapan Layar YouTube Cumi Cumi)
Muzdalifah buat pengakuan bahwa dirinya tak pernah menghalangi mantan suaminya, Nassar yang kerap curhat mengaku rindu anak dan sulit bertemu. (Tangkapan Layar YouTube Cumi Cumi) (Tangkapan Layar YouTube Cumi Cumi)
Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved