MotoGP

Mooney VR46 Pastikan Tidak Ada Perubahan yang Terjadi untuk Skuad Pebalapnya pada MotoGP 2023

Mooney VR46 astikan tidak ada perubahan yang terjadi untuk skuad pebalapnya pada MotoGP 2023, Luca Marini dan Marco Bezzecchi tetap di tim tersebut.

motogp.com
Dua pebalap dari tim milik Valentino Rossi, Mooney VR46 Racing Team, Luca Marini dan Marco Bezzecchi saat beraksi di lintasan MotoGP 2022. Mooney VR46 astikan tidak ada perubahan yang terjadi untuk skuad pebalapnya pada MotoGP 2023, Luca Marini dan Marco Bezzecchi tetap di tim milik Valentino Rossi tersebut. (motogp.com) 

TRIBUNKALTARA.COM - Mooney VR46 astikan tidak ada perubahan yang terjadi untuk skuad pebalapnya pada MotoGP 2023, Luca Marini dan Marco Bezzecchi tetap di tim milik Valentino Rossi tersebut.

Setelah Marco Bezzecchi, kini giliran Luca Marini yang mendapat keprcayaan untuk tetap membela Mooney VR46 di MotoGP musim depan.,

Hal tersebut tak lepas dari perkembangan penampilan Luca Marini di MotoGP 2022 utamanya dalam dua balapan terakhir.

Pada MotoGP Austria dan San Marino, Luca Marini mengakhiri balapan dengan finis di urutan keempat.

Perpanjangan kontrak ini membuat Luca Marini merasa senang dan semakin fokus untuk mengejar podium perdananya di kelas utama MotoGP.

Momen pebalap Mooney VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi mengibarkan bendera Valentino Rossi setelah menempati podium kedua MotoGP Belanda 2022 di Sirkuit Assen, Minggu (26/6/2022). (Kolase TribunKaltara.com / Instagram / @vr46racingteam)
Momen pebalap Mooney VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi mengibarkan bendera Valentino Rossi setelah menempati podium kedua MotoGP Belanda 2022 di Sirkuit Assen, Minggu (26/6/2022). (Kolase TribunKaltara.com / Instagram / @vr46racingteam) (Kolase TribunKaltara.com / Instagram / @vr46racingteam)

Baca juga: Prediksi Comeback Marquez di MotoGP Aragon 2022 yang berlangsung akhir pekan ini masih sulit ditebak

"Saya sangat senang bisa mengumumkan pembaruan kontrak dengan Mooney VR46 Racing Team untuk musim 2023," kata Luca Marini, dilansir dari laman resmi MotoGP.

"Ini adalah momen penting untuk memberikan kelanjutan di grup ini dan proyek Ducati yang memandu kami untuk mendapatkan hasil baik dan berjuang meraih podium hingga akhir musim." terangnya.

Dengan metode yang dirasa sudah berjalan dengan baik pada musim ini, Luca Marini menegaskan timnya siap tempur untuk MotoGP 2023 mendatang.

Status sebagai tim rookie alias tim baru di kelas utama tidak akan menyurutkan mentalitasnya untuk tampil kompetitif di setiap seri balap.

"Kami adalah tim rookie," kata Luca Marini menjelaskan.

Baca juga: Suzuki Tinggalkan MotoGP, Alex Rins Ambil Keputusan yang Dianggap Gila

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved