Liga Inggris

Posisi tak Menentu di Man United, Cristiano Ronaldo Pindah ke Klub Asia? Januari 2023 CR7 Hengkang

Posisi tak menentu di Manchester United, Cristiano Ronaldo pindah ke klub Asia? Kontrak habis di Januari 2023, maka CR7 bisa emilih hengkang.

Instagram / @manchesterunited
Selebrasi penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo saat mencetak gol ke gawang Tottenham pada pekan ke-29 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (13/3/2022). (Instagram / @manchesterunited) 

TRIBUNKALTARA.COM - Belum satupun gol diciptakan oleh bomber Manchester United, Cristiano Ronaldo, dalam beberapa laga yang dilakoni The Red Devils.

Bahkan, Manchester United yang kini dipimpin Erik Ten Hag lebih memilih Marcus Rashford ketimbang Cristiano Ronaldo untuk bermain di depan.

Tentu saja pula, Erik Ten Hag tidak ingin kehilangan kepercayaan dari anak asuhnya, Marcus Rashford yang kini mulai menemukan permaian apiknya.

Lebih jauh, Marcus Rashford juga telah menyumbangkan beberapa kemenangan saat Manchester United bermain tanpa penyerang Portugal tersebut.

Baca juga: Blueprint Manchester United Dirombak Habis, Erik Ten Hag Ambisi Ulang Kejayaan Sir Alex Ferguson

Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo.
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (TWITTER @MANCHESTERUNITED)

Sejauh ini, Erik Ten Hag kerap membangkucadangkan Cristiano Ronaldo.

Dan permainan Manchester United semakin berkembang, saat Cristiano Ronaldo tak bermain.

Hl tersebut pulalah yang membuat Cristiano Ronaldo dirumorkan akan hengkang dari publik Old Trafford ke negara asia, tepatnya di jazirah Arab.

Apakah Cristiano Ronaldo akan bermain di Liga Asia di masa umurnya yang kini sudah tidak muda lagi.

Proposal dari salah satu klub di Arab Saudi pun sudah tiba di meja Cristiano Ronaldo.

Apalagi, kontrak Cristiano Ronaldo akan berakhir pada awal tahun 2023 mendatang, menjadikan CR7 harus mengintip peluangnya di klub-klub lain. 

Pelatih anyar Chelsea, Graham Potter dengan terus terang menyatakan minatnya kepada pemain muda Manchester United, Marcus Rashford.

Namun, belum lagi mendapat jawaban Marcus Rashford, pelatih Manchester United Erik Ten Hag segera bersuara untuk mempertahankan penyerang The Red Devils tersebut.

Bahkan, Erik Ten Hag menyatakan, posisi Marcus Rashford sebagai pemain depan Manchester United lebih baik ketimbang Cristiano Ronaldo.

Sehingga, dengan kata lain, Erik Ten Hag lebih memilih Marcus Rashford bermain di lini depan dan membangkucadangkan bombernya Cristiano Ronaldo.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved