Liga Inggris

Ditawari Rp 3,6 T dari Klub Arab dan jadi Pemain Termahal, Cristiano Ronaldo Tetap Pilih Man United

Ditawari Rp 3,6 triliun dari klub Arab Saudi, Al-Hilal dan jadi pemain termahal di dunia, bomber Setan Merah Cristiano Ronaldo tetap pilih Man United.

Instagram / @manchesterunited
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Instagram / @manchesterunited) 

TRIBUNKALTARA.COM - Kharisma mega bintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo membuat klub Asia dari Arab Saudi kepincut dan berminat membeli.

Meskipun sudah tak muda lagi sebagai striker, Al-Hilal tetap menawarkan nilai yang fantastis untuk memboyong pemain berjuluk CR7 ini dari Manchester United dengan mahar Rp 3,6 triliun.

Bila transfer Cristiano Ronaldo ini terjadi, maka bomber Manchester United ini akan menorehkan sejarah baru di dunia sepakbola dunia, sebagai pemain termahal, dengan nilai transfer 242 juta euro.

Saat ini, pemain termahal di dunia disandang oleh pemain Paris Saint-Germain, Neymar dengan nilai transfer dari Barcelona bernilai 222 juta euro.

Namun, predikat pemain termahal di dunia untuk Cristiano Ronaldo tidak akan terjadi.

Pasalnya, Cristiano Ronaldo menolak tawaran Al-Hilal untuk memboyongnya dari Manchester United  ke Al-Hilal.

Baca juga: Blueprint Manchester United Dirombak Habis, Erik Ten Hag Ambisi Ulang Kejayaan Sir Alex Ferguson

Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo - Pemain berjuluk CR7 ini tengah mencari klub lain demi bisa bermain di Liga Champions 2022/2023. Jorge Mendes selaku agennya berusaha menawarkan kliennya ke tim Serie A Liga Italia, AC Milan dan Napoli.
Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo - Pemain berjuluk CR7 ini tengah mencari klub lain demi bisa bermain di Liga Champions 2022/2023. Jorge Mendes selaku agennya berusaha menawarkan kliennya ke tim Serie A Liga Italia, AC Milan dan Napoli. (Instagram @cristiano)

Seperti diinginkan dan ambisi sang mega bintang, Cristiano Ronaldo menginginkan bermain untuk klub yang eksis di Liga Champions.

Alih-alih pindah dari Manchester United menuju klub yang bermain di Liga Champions, Cristiano Ronaldo justru mendapat penolakan dari beberapa klub yang kerap dikaitkan pemain bernomor punggung 7 ini.

Penolakan menjadi pemain termahal di dunia tersebut, dikarenakan satu hal yang menurut Cristiano Ronaldo sangat penting, yakni ia mengincar klub yang berlaga di Liga Champions.

Posisi Cristiano Ronaldo saat ini pun dinilai kurang baik

Pasalnya, sejauh ini pertandingan Liga Inggris di mulai, Cristiano Ronaldo hanya baru sekali menjadi starter. 

Cristiano Ronaldo dikabarkan menolak tawaran 'gila' yang bisa membuatnya menjadi pemain termahal dunia.

Berita soal Cristiano Ronaldo tak berhenti berputar selama bursa transfer musim panas 2022.

Manusia rekor timnas Portugal itu berhasrat meninggalkan Manchester United demi menggapai ambisi untuk tetap eksis di Liga Champions.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved