HUT Tribun Kaltara

Semarak HUT ke-2, Bupati Bulungan Syarwani Apresiasi TribunKaltara.com Jaga Kebersihan Tebu Kayan

Semarak HUT ke-2, Bupati Bulungan Syarwani apresiasi TribunKaltara.com jaga kebersihan Tebu Kayan: Kerja sama dan sinergi harus tetap dibangun.

TRIBUNKALTARA.COM / MAULANA ILHAMI FAWDI
Manager Editorial Online TribunKaltara.com, Sumarsono, saat menyerahkan bantuan berupa tempat sampah di area Tebu Kayan kepada Bupati Bulungan Syarwani dalam Semarak HUT ke-2 TribunKaltara.com, Minggu (18/9/2022). 

TRIBUNKALTARA.COM, TANJUNG SELOR - TribunKaltara.com genap berusia 2 tahun. Di tahun yang kedua, menggelar berbagai kegiatan di puncak Semarak HUT ke-2 TribunKaltara.com, Minggu (18/9/2022).

Acara itu dimeriahkan dengan jalan santai, senam bersama, lomba masak dan pengundian doorprize kupon undian.

Dalam acara di area Tebu Kayan, Tepian Sungai Kayan, Tanjung Selor, Bulungan, Kaltara, turut hadir sejumlah pejabat pemerintahan seperti Bupati Bulungan Syarwani dan Sekprov Kaltara Suriansyah.

Menurut Syarwani, TribunKaltara.com memiliki peran penting dan posisi strategis selaku mitra Pemkab Bulungan.

Baca juga: Semarak HUT ke-2 TribunKaltara.com, Warga Bulungan Bahagia Dapat Doorprize Sepeda dan Mesin Cuci

Warga Bulungan beruntung mendapatkan hadian doorprize sepeda gunung di acara jalan sehat yang digelar dalam rangka HUT ke-2 TribunKaltara.com
Warga Bulungan beruntung mendapatkan hadian doorprize sepeda gunung di acara jalan sehat yang digelar dalam rangka HUT ke-2 TribunKaltara.com (Tribun Kaltara)

"Tentu media memiliki peran strategis sebagai mitra dalam menyebarluaskan informasi dan edukasi di Kabupaten Bulungan," kata Bupat Syarwani.

Dirinya berharap, kerja sama antara pemerintahan dengan media massa terus terjalin dalam rangka mendukung pembangunan daerah.

Tak hanya itu, Bupati Syarwani juga mengapresiasi kepedulian TribunKaltara.com dalam upaya menjaga kebersihan di area Tebu Kayan yang menjadi lokasi berkumpul keluarga dan ramah anak di sepanjang Jalan Katamso, Tanjung Selor.

"Kerja sama dan sinergi harus tetap dibangun, dalam rangka membangun Kabupaten Bulungan," ungkapnya.

Puncak acara HUT ke-2 TribunKaltara.com digelar di area Tebu Kayan, Tanjung Selor, Bulungan, Kaltara, Minggu (18/9/2022) diisi dengan berbagai kegiatan, di antaranya jalan sehat yang diikuti ribuan peserta dan dilepas oleh Sekda Provinsi Kaltara.
Puncak acara HUT ke-2 TribunKaltara.com digelar di area Tebu Kayan, Tanjung Selor, Bulungan, Kaltara, Minggu (18/9/2022) diisi dengan berbagai kegiatan, di antaranya jalan sehat yang diikuti ribuan peserta dan dilepas oleh Sekda Provinsi Kaltara. (Tribun Kaltara)

"Kami apresiasi bantuan tempat sampah dari TribunKaltara.com yang turut menjaga kebersihan di aktivitas Tebu Kayan," ucapnya.

Penulis: Maulana Ilhami Fawdi

Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved