Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Bank Muamalat Posisi Relationship Manager Priority, Simak Syaratnya, Segera Daftar

Simak lowongan kerja Bnak Muamalat posisi Relationship Manager Priority penempatan kota Jakarta

Editor: Hajrah
Website Bank Muamalat
Bank Muamalat membuka lowongan kerja untuk posisi Relationship Manager Priority penempatan kota Jakarta. (Website Bank Muamalat) 

TRIBUNKALTARA.COM- Bank Muamalat Indonesia membuka rekrutmen lowongan kerja untuk posisi Relationship Manager Priority penempatan kota Jakarta.

Bagi anda pencari kerja yag tertarik mengembangkan karir di Bank Muamalat, jangan lewatkan informasi ini.

Seperti diketahui, Bank Muamalat Indonesia merupakan bank pertama di Indonesia yang menggunakan konsep perbankan secara Syariah.

Hingga kini produk-produk keuangan syariah di Bank Muamalat Indonesia diantaranya seperti Sukuk Subordinasi Mudharabah, Asuransi Syariah (Asuransi Takaful), Dana Pensiun Lembaga Keuangan Muamalat (DPLK Muamalat) dan multifinance syariah (Al-Ijarah Indonesia Finance).

Selain itu, Bank Muamalat Indonesia juga punya produk Shar-e yang diluncurkan 2004 dan merupakan tabungan instan pertama di Indonesia.

Simak selengkapnya apa saja tanggung jawab dan kaulifikasi yang dibutuhkan Bank Muamalat Indonesia untuk posisi Relationship Manager Priority Bank Muamalat.

Tanggung Jawab:

- Mampu melakukan akuisisi nasabah baru untuk menjadi Nasabah Muamalat Prioritas

- Menjaga dan maningkatkan AUM nasabah Prioritas serta menjadi Financial Advisor bagi nasabah Prioritas

- Melakukan pemasaran produk Funding (pembukaan giro, tabungan dan deposito), mobile banking dan cash management kepada nasabah existing dan/atau calon nasabah potensial untuk meningkatkan target pencapaian jumlah nasabah, nominal penempatan dan fee based income.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved