Kabar Artis

Rachel Vennya Ungkap Rahasia Produktif Meski Jadwal Super Padat,Ternyata Rutin Lakukan ini

Rachel Vennya mengaku punya cara khusus untuk tetap produktif meski diliputi segudang kegiatan. Ia mengaku rutin bangun pagi

Editor: Hajrah
Instagram/rachelvennya
Rachel Vennya beber Tips tetap produktif di tengah aktivitas super padat. Ternyata mantan istri Niko Al Hakim rutin lakoni hal ini 

TRIBUNKALTARA.COM- Rachel Vennya beber rahasianya selama ini bisa tetap produktif meski digeber jadwal super padat.

Rupanya ada rutinitas yang selama ini jarang bahkan tidak pernah ditinggalkan Rachel Vennya sesibuk apapun dirinya.

Diakui Rachel Vennya bahwa dirinya termasuk orang yang selalu bangun pagi.

Kebiasaan Rachel Vennya tersebut terbongkar saat ada warganet yang penasaran menanyakan soal pola tidur ibu dua anak itu.

"Ka Chel, bangun jam berapa, tidur jam berapa? Terus kayaknya nggak pernah tidur siang ya? Kok bisa tetap bisa produktif banget?" tanya salah satu warganet di konten tanya jawab Rachel Vennya.

Menurut Rachel Vennya, terlepas dari jam tidur di malam hari, ia akan tetap bangun pagi keesokan harinya.

"Mau malemnya party sampe pagi, ya aku tetep bangun paginya paling tidur 3-4 jam aja, mungkin kebiasaan anter sekolah anak dan kerja juga ya," terang Rachel Vennya.

Selain itu mantan istri Niko Al Hakim  juga mengakui dirinya termasuk tipe orang yang sulit tidur siang seperti kebanyakan orang.

Bagi Rachel Vennya, tidur siang bukan lah hal yang umum ia lakukan kecuali benar-benar kelelahan.

"24 jam dalam sehari tuh kurang buat aku, malah suka stes kalo di rumah cuma tidur-tiduran doang, pokoknya harus ada yang harus dikerjain," pungkasnya.

Rahasia Rachel Vennya tetap produktif lakukan banyak kegiatan meski kesulitan mengatur jam tidur. (Instagram/@rachelvennya)
Rahasia Rachel Vennya tetap produktif lakukan banyak kegiatan meski kesulitan mengatur jam tidur. (Instagram/@rachelvennya) (Instagram/@rachelvennya)
Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved