Kabar Artis

Reza Arap Benarkan Ada Cekcok, Sesalkan Perubahan Sikap Wendy Walters Setelah Setahun Pernikahan

Tak pungkiri adanya cekcok, Reza Arap akui ada perbedaan prinsip dengan Wendy Walters yang membuat rumah tangganya kerap dilanda prahara

Editor: Hajrah
Tangkapan Layar YouTube Hendric Shinigami
Reza Arap akui ada cekcok hebat dalam rumah tangganya bersama Wendy Walters. Dilatari perbedaan prinsip yang kuat membuat perikahannya dilanda prahara. (Tangkapan Layar YouTube Hendric Shinigami) 

TRIBUNKALTARA.COM- Reza Arap akhirnya blak-blakan bongkar soal rumah tangganya setelah setahun menikah dengan Wendy Walters.

Akui ada cekcok yang sulit dihindari, Reza Arap menyebut perbedaan prinsip membuat pernikahannya dengan Wendy Walters kerap dilanda prahara.

Lantas Reza Arap menyinggung soal adanya perubahan sikap dari Wendy Walters yang membuat konflik rumah tangganya kian meruncing.

"Kita empat tahun pacaran sebelum nikah, ada beberapa kebiasaan yang tak terlihat, ada percekcokan tapi lebih berasa pas menikah," terang Reza Arap dilansir tayangan YouTube Hendric Shinigami.

Meski rumah tangganya dilanda prahara, Reza Arap menampik isu pisah ranjang yang banyak beredar.

"Ya udah kata mereka aja, itukan kata orang, aman,"ucap Reza Arap.

Sementara itu, Wendy Walters akhirnya buka suara menanggapi isu perselingkuhan soal Reza Arap yang terlanjur mencuat ke publik.

Dilansir dari Twitter pribadinya, Wendy Walters meminta untuk warganet berhenti memunculkan bukti-bukti yang diduga berkaitan dengan isu perselingkuhan sang suami.

"Hi guys! Aku hargain semua yang udah speak up ke aku, tapi sepertinya aku tidak bisa mengambil bukti lagi,"tulis Wendy Walters.

Sejak kabar soal perselingkuhan Reza Arap bergulir, Wendy Walters terlihat sudah menghapus foto-foto romantisnya dengan sang suami di media sosial.

Wendy Walters ancam lakukan ini pada Reza Arap jika terbukti benar berselingkuh darinya. (Instagram/@ybrap @wendywalters)
Wendy Walters ancam lakukan ini pada Reza Arap jika terbukti benar berselingkuh darinya. (Instagram/@ybrap @wendywalters) (Instagram/@ybrap @wendywalters)
Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved