HUT TRIBUN KALTARA

Kepala KP2KP Tanjung Selor: Masyarakat Bulungan Makin Antusias Dalami Informasi Perpajakan

KP2KP Tanjung Selor mengatakan antusiasme masyarakat Bulungan sangat besar untuk mendalami informasi perpajakan.

HO/Instagram KPP Pratama Tanjung Redeb
Bupati Bulungan Syarwani saat mengunjungi booth KP2KP Tanjung Selor di Semarak HUT ke-2 TribunKaltara.com di area Tebu Kayan, tepian Sungai Kayan pada 18 September 2022.(HO/Instagram KPP Pratama Tanjung Redeb) 

TRIBUNKALTARA.COM, TANJUNG SELOR - Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Tanjung Selor mengatakan antusiasme masyarakat Bulungan sangat besar untuk mendalami informasi perpajakan.

Kepala KP2KP Tanjung Selor, Agus Setiawan, mengatakan, cukup banyak masyarakat yang mendatangi booth KP2KP Tanjung Selor yang bertepatan dengan kegiatan Semarak HUT ke-2 TribunKaltara.com pada di area Tebu Kayan, tepian Sungai Kayan pada 18 September 2022.

"Acara kemarin luar biasa sekali, banyak orang datang ke tempat kami, jadi kami bisa sosialisasikan ke banyak orang dan memang antusias masyarakat cukup besar," kata Agus Setiawan.

"Masyarakat menanyakan mengenai proses pembuatan NPWP, lalu terkait pelaporan pajak seperti SPT Tahunan," ungkapnya.

Tak hanya masyarakat umum, Bupati Bulungan Syarwani juga turut hadir dalam booth KP2KP Tanjung Selor.

Kepala Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Tanjung Selor Agus Setiawan
Kepala Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Tanjung Selor Agus Setiawan (TribunKaltara/St Hamdana Rahman)

Baca juga: Masak Pakai Kompor Induksi PLN, Kapolres Bulungan dan Istri Meriahkan Semarak HUT TribunKaltara.com

Menurut Agus, Bupati Syarwani mengapresiasi kehadiran KP2KP Tanjung Selor di kegiatan area Tebu Kayan itu.

"Kemarin Pak Bupati juga sempat singgah di tempat kami, jadi ini wujud sinergi dan hubungan yang harmonis antara kami dengan Pemkab Bulungan. Beliau juga senang kami bisa datang ke lokasi keramaian di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.

Ia mengatakan, pihaknya merencanakan pembukaan booth KP2KP Tanjung Selor akan digelar secara rutin. "Kami akan lihat momen tertentu dan memang jauh lebih baik kalau kita tiap minggu ada pelayanan secara rutin," tuturnya.

Tak lupa dirinya mengucapkan terima kasih kepada TribunKaltara.com dan berharap sinergi dan kerja sama yang sudah ada terus terjalin "Kami tentu berterima kasih kepada TribunKaltara.com dan kami merasa terbantu dengan adanya TribunKaltara.com karena informasi yang diberikan akurat dan terpercaya sesuai dengan harapan masyarakat di Bulungan dan Kaltara," ujarnya.

Penulis: Maulana Ilhami Fawdi

(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved