Liga 1

Dukung Langsung Borneo FC Lawan Madura United, Nonton di Stadion Segiri Samarinda, Ini Info HTM

Dukung langsung Borneo FC lawan Madura United, Nonton di Stadion Segiri Samarinda, pada Minggu (1/10/2022), berikut info Harga Tiket Masuk (HTM).

TRIBUNKALTARA.COM / NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Stadion Segiri Samarinda, yang terletak di Jalan Kesuma Bangsa Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim). 

TRIBUNKALTARA.COM - Pendukung tim kebanggaan warga Kota Samarinda, Borneo FC akan segera disajikan pertandingan menarik pekan ke 11 BRI Liga 1, antara Pesut Etam vs Madura United.

Pertandingan pekan ke-11 kompetisi BRI Liga 1 Borneo FC vs Madura United akan digelar di Stadion Segiri Samarinda, pada Minggu (1/10/2022) .

Bagi pendukung Borneo FC maupun Madura United dapat menontor dan mendukung langsung tim kesayangan, langsung di Stadion Segiri Samarinda.

Untuk Harga Tiket Masuk (HTM) laga Pesut Etam melawan Laskar Sape Kerrab tesebut, manajemen Borneo FC Samarinda telah mengumumkan penetapan HTM.

Baca juga: Update Borneo FC, Persiapan Pilar Pesut Etam Muhammad Sihran Jelang Lawan Madura United di Liga 1

SELEBRASI-Striker Borneo FC Rabbani Tasnim (kiri) bersana Arya Geryan Senyiur dan Muhammad Fajar Fathur Rahman selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Serpong FC pada pertandingan eksibisi di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Jumat (23/9/2022).
SELEBRASI-Striker Borneo FC Rabbani Tasnim (kiri) bersana Arya Geryan Senyiur dan Muhammad Fajar Fathur Rahman selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Serpong FC pada pertandingan eksibisi di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Jumat (23/9/2022). (TRIBUNKALTARA.COM / NEVRIANTO HARDI PRASETYO)

Pada HTM kali ini tidak ada perubahan dengan laga-laga sebelumnya Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda ini, yakni untuk tiket Ekonomi Rp 50 ribu dan tiket VIP Rp 150 ribu.

Pembelian dilakukan melalui online, lewat link yang disediakan oleh manajeman Borneo FC yakni borneofc.id/tiket dan sudah dibuka sejak Sabtu (24/9/2022) kemarin.

Perihal pembukaan penjualan tiket masuk tersebut diterangkan melalui Media Sosial (Medsos) resmi Borneo FC Samarinda, instagram @borneofc.id.

"Penjualan tiket untuk laga kandang melawan Madura United 1 Oktober 2022 mendatang sudah dibuka, silahkan klik link yang ada di bio instagram kami," terangnya.

"Harga Tiket, Ekonomi : Rp 50 ribu, VIP Rp 150 ribu," lanjut di caption pada postingan terkait HTM tersebut.

Manajemen pun menghimbau kepada seluruh pendukung tim kebanggaan masyarakat Samarinda ini, untuk memberikan dukungan di laga tandang Borneo FC nanti.

"Jangan biarkan perjuangan penggawa Pesut Etam, berjuang sedirian, kami butuh kalian untuk terus berada di posisi atas!," katanya juga melalui postingan itu.

Persiapan Pilar Pesut Etam Jelang Lawan Madura United di Liga 1

Berikut ini Update Borneo FC di BRI Liga 1 2022, bocoran persiapan pilar Pesut Etam Muhammad Sihran jelang lawan Madura United

Nama Muhammad Sihran jadi salah satu pilar Borneo FC di BRI Liga 1

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved