Berita Artis Korea

Putus dari CEO Kang Jong Hyun, Park Min Young Ingin Lebih Fokus Syuting Drama Korea Love in Contract

Park Min Young kini ingin lebih fokus menyelesaikan syuting Drama Korea Love in Contract setelah putus dari CEO Kang Jon Hyun

Editor: Hajrah
Instagram/ @rachel_mypark
Putus dari CEO Kaya Kang Jon Hyun, Park Min Young akui ingin fokus menyelesaikan syuting Drama Korea Love in Contract (Instagram/ @rachel_mypark) 

TRIBUNKALTARA.COM- Tak mau larut dalam skandal asmaranya dengan CEO Kang Jong Hyun, Park Ming Young akui ingin lebih fokus menyelesaikan syuting Drama Korea Love in Contract.

Seperti diketahui, saat ini Park Min Young sedang terlibat dalam Drama Korea terbaru berjudul Love in Contract yang tayang setiap Rabu dan Kamis.

Drama Love in Contract yang dibintangi Park Min Young sudah menayangkan episode perdananya 21 September 2022 lalu.

Dilansir Soompi, agensi Park Min Young, Hook Entertainment telah memberikan klarifikasi mengenai hubungan asmara sang artis dengan CEO Kang Jon Hyun.

Dengan tegas Hook Entertainment menyampaikan bahwa hubungan Park Min Young dan CEO Kang Jong Hyun sudah berakhir alias putus.

"Mengenai berita kencan aktris Park Min Young, kami meminta maaf atas pernyataan yang tertunda karena butuh beberapa waktu bagi agensi untuk mengonfirmasi fakta," kata CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young.

Selain itu agensi Hook Entertainment menepis tudingan Park Min Young selama ini menerima sokongan dana dari CEO Kang Jong Hyun.

Sementara pemberitaan terbaru soal kakak Park Min Young yang kabarnya menjadi direktur di salah satu perusahaan milik CEO Kang Jong Hyun, saat ini sudah mengajukan pengunduran diri.

Lebih lanjut Park Min Young masih belum memberikan keterangan langsung mengenai skandal asmaranya lantaran masih fokus menyelesaikan syuting Drama Korea Love in Contract.

"Kami sekali lagi meminta pengertian Anda yang murah hati agar aktris Park Min Young dapat sepenuhnya fokus pada sisa syuting untuk dramanya," pungkas Kwon Jin Young.

Kisah asmara Park Min Young dengan seorang CEO kaya raya masih menuai sorotan. Fakta-fakta soal sosok yang diduga sebagai kekasih dari pemain Drama Korea Love in Contract tersebut bermunculan. (Instagram/@rachel_mypark)
Kisah asmara Park Min Young dengan seorang CEO kaya raya masih menuai sorotan. Fakta-fakta soal sosok yang diduga sebagai kekasih dari pemain Drama Korea Love in Contract tersebut bermunculan. (Instagram/@rachel_mypark) (Instagram/@rachel_mypark)

CEO Kang Jon Hyun yang Dikabarkan Dekat dengan Park Min Young  Sering Terlibat Kasus Penipuan

Sejak kabar kencan Park Min Young dengan CEO Kang Jong Hyun mencuat ke publik, keduanya terus menuai sorotan.

Fakta-fakta soal kekasih CEO Park Min Young pun muncul satu persatu.

Salah satunya soal tudingan CEO Kang Jong Hyun yang selama ini diduga menjalankan bisnisnya dengan cara menipu.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved