Kabar Artis

Baim Wong dan Paula Verhoeven Bakal Diperiksa Polisi Buntut Konten Prank KDRT, Mengarah ke Pidana

Baim Wong dan Paula Verhoeven menuai kecaman setelah membuat konten prank KDRT. Terbaru ia bahkan akan dipanggil polisi lantaran aksinya tersebut

Editor: Hajrah
YouTube Baim Paula
Baim Wong dan Paula Verhoeven akan diperiksa polisi buntu konten prank KDRT 

TRIBUNKALTARA.COM- Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven siap-siap berhadapan dengan hukum usai bikin konten prank KDRT.

Dikutip Kompas.com Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan apa yang dilakukan Baim Wong dan Paula Verhoeven termasuk pada pelanggaran tindak pidana

Saat ini pihak Polres Metro Jakarta Selatan akan berkordinasi dengan Polsek Kebayoran Lama untuk menindaklanjuti aksi tidak terpuji dari pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

"Iya (dipanggil), nanti kita koordinasikan lagi. Cuma itu mengarah pidana itu, karena dia sudah membuat pemalsuan laporan. Pasal 220," kata Nurma Dewi, Senin (3/10/2022).

Sebelumnya Baim Wong dan Paula Verhoeven dikecam publik usai bikin konten prank KDRT.

Tak hanya menjadikan KDRT sebagai bahan olok-olok, Baim Wong dan Paula Verhoeven bahkan melibatkan petugas kepolisian mengenai terkait laporan palsu tersebut.

Sejumlah publik figur tampak buka suara dan mencibir aksi Paula Verhoeven dan Baim Wong yang dianggap tak memiliki empati dengan korban KDRT.

Banyak juga yang menyoroti hubungan Paula Verhoeven dan Lesti Kejora yang saling kenal namun malah menjadikan KDRT yang dialami istri Rizky Billar sebagai konten bercanda.

Meski konten prank KDRT yang dibuat Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah dihapus namun warganet menyerukan agar pasangan tersebut mendapat sanksi.

Hingga kini Baim Wong dan Paula Verhoeven belum buka suara perihal kecaman setelah melakukan konten prank tersebut.

Baim Wong dan Paula Verhoven bikin konten KDRT, tuai kecaman warganet. (Tangkapan Layar YouTube Baim Paula)
Baim Wong dan Paula Verhoven bikin konten KDRT, tuai kecaman warganet. (Tangkapan Layar YouTube Baim Paula) (Tangkapan Layar YouTube Baim Paula)

Konten Prank KDRT Baim Wong dan Paula Verhoeven Bakal Diproses Polisi

Aktor sekaligus YouTuber Baim Wong membuat konten prank laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ke kantor polisi.

Kapolsek Kebayoran Lama, Febriman Sarlase membenarkan sekaligus mengkonfirmasi adanya aksi prank yang dibuat Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven.

Febriman pun menegaskan pihaknya akan menindaklanjuti aksi prank Baim Wong dan Paula Verhoeven tersebut.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved