Cara Mudah Membuat Tulisan Keren di WhatsApp, Bisa Huruf Tebal, Miring, dan Dicoret

Ada cara mudah membuat tulisan keren di WhatsApp atau biasa disingkat WA, bisa tebal (bold), miring (italic) dan dicoret (strikethrough).

Editor: Sumarsono
Unsplash
Ilustrasi - Simak cara mudah ubah font di WhatsApp agar tampil aesthetic tanpa mengunduh aplikasi tambahan. 

 TRIBUNKALTARA.COM – Ada cara mudah membuat tulisan keren di WhatsApp atau biasa disingkat WA, bisa tebal (bold), miring (italic) dan dicoret (strikethrough).

WhatsApp merupakan aplikasi pesan instan dengan banyak fitur menarik, diantaranya mengganti tulisan menjadi berformat tebal (bold), miring (italic), atau dicoret (strikethrough).

Bagaimana cara mudah membuat tulisan tebal, miring, atau dicoret di WhatsApp?

Tidak perlu pusing, Anda hanya perlu menyisipkan simbol di antara tulisan yang ingin diubah jadi format menarik tersebut.

Contoh, menyisipkan simbol asterik (*) di depan dan belakang teks, seperti ini *apakabar*, untuk membuat tulisan tebal di WA.

Silakan membaca secara lengkap artikel ini “Cara Mudah Membuat Tulisan Keren di WhatsApp, Bisa Tebal, Miring, dan Dicoret”.

Selain itu, Anda juga bisa membuat tulisan di WhatsApp dengan beberapa format yang tak kalah keren, seperti teks kosong, teks bergulir (scrolling text), teks berwarna, dan masih banyak lagi.

Baca juga: 4 Cara Mengatasi WhatsApp Web yang Kadang Sulit Terhubung Hingga tak Bisa Dibuka

Bagaimana cara membuat tulisan keren di WA dengan format-format seperti itu?

Fitur untuk membuat format teks kosong, scrolling text, atau teks berwarna, pada dasarnya tidak tersedia secara langsung di aplikasi WhatsApp.

Bila ingin membuat tulisan keren di WA dengan format itu, caranya bisa dengan memanfaatkan fitur yang disediakan lewat aplikasi atau website lain.

Berikut cara mudah membuat tulisan keren di WhatsApp:

1. Scrolling text WhatsApp Scrolling text WhatsApp merupakan deretan satu teks atau tulisan yang bisa membentuk pola tertentu ketika digulir.

Cara membuatnya: Kunjungi link Scrolling Text WhatsApp ini http://patorjk.com/.

Gulir ke bawah hingga menemukan menu “Scrolling Text Time Waster” untuk mulai membuat Scrolling Text WhatsApp.

Halaman
1234
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved