Berita Artis Korea

Rain dan Jo Jung Suk Dirumorkan Berselingkuh dengan Golfer Wanita, Agensi Aktor Kompak Beri Bantahan

Rumor beredar jika aktor Rain dan Jo Jung Suk menjalin hubungan terlarang alias berselingkuh dari istri mereka dengan seorang golfer wanita

Editor: Hajrah
Instagram/ @rain_oppa @jament_official
Agensi Rain dan Jo Jung Suk kompak bantah rumor sang aktor terlibat perselingkuhan dengan golfer wanita. (Instagram/ @rain_oppa @jament_official) 

TRIBUNKALTARA.COM- Masalah perselingkuhan publik figur juga tengah ramai dibahas di Korea Selatan.

Aktor Rain dan Jo Jung Suk kali ini menjadi bulan-bulanan pemberitaan setelah dirumorkan menjalin hubungan terlarang dengan profesional golfer wanita.

Sebelumnya media Woman Sense mengabarkan bahwa salah satu aktor kenamaan Korea Selatan yang memiliki kemampuan akting, bernyanyi dan menari berselingkuh dengan seseorang  yang memiliki profesi sebagai golfer wanita.

Sang aktor yang dirumorkan berselingkuh tersebut juga sudah berkeluarga.

Bahkan rumor berkembang bahwa istri dari sang aktor sudah mengetahui hubungan perselingkuhan sang suami dan pernah melabrak wanita yang diduga menjadi orang ketiga.

Tak lama setelah kabar ini mencuat, muncul spekulasi yang merujuk bahwa aktor yang dimaksud adalah Rain dan Jo Jung Suk.

Pasalnya kedua aktor dinilai mewakili ciri-ciri yang persis seperti diberitakan media setempat.

Seperti diketahui, Rain sudah menikah dengan aktris Kim Tae Hee, sementara Jo Jung Suk diketahui juga merupakan suami dari penyanyi terkenal Gummy.

Kabar ini langsung dibantah agensi Rain dan Jo Jung Suk.

Dilansir dari AllKpop, agensi Rain Company dengan cepat menekankan, bahwa pihaknya membantah kabar tersebut dan akan mengambil tindakan hukum atas desas-desus yang berkembang dan merugikan sang artis.

"Kami akan segera mengambil tindakan hukum,"kata perwakilan Rain Company.

Agensi Rain juga mengungkapkan niatnya untuk merilis pembaruan tambahan dalam waktu dekat.

Sementara Jam Entertainment agensi Jo Jung Suk juga membantah rumor yang beredar.

"Itu semua salah. Tidak masuk akal bahwa label dan aktor terhubung dengan seseorang yang belum pernah mereka temui, dan spekulasi sedang diubah menjadi fakta,"kata perwakilan agensi Jam Entertainment.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved