Kabar Artis

Status Tersangka Bayangi Rizky Billar, Polisi Sudah Temukan Unsur Pidana di Kasus KDRT Lesti Kejora

Status tersangka bayangi Rizky Billar. Polisi kabarnya sudah menemukan unsur pidana untuk menjerat suami LestiKejora dalam kasus KDRT

Editor: Hajrah
Tangkapan Layar YouTube Rizky Billar
Status tersangka membayangi langkah Rizky Billar dalam kasus KDRT Lesti Kejora. Polisi sudah temukan unsur pidana (Tangkapan Layar YouTube Rizky Billar) 

TRIBUNKALTARA.COM- Rizky Billar akan kembali menjalani pemeriksaan kedua pada Kamis pekan ini (13/10/2022) atas kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora

Pihak kepolisian meminta Rizky Billar untuk kooperatif dengan hadir tepat waktu dalam pemeriksaan mendatang.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, polisi telah menemukan unsur pidana dalam kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora.

Tinggal menunggu kesaksian Rizky Billar untuk menjadi bukti tambahan penetapan tersangka dalam laporan KDRT tersebut.

"Yang jelas unsur pidananya dalam kasus ini sudah ditemukan, sudah ada ya. Kemudian tinggal unsur penetapan tersangka itu kan minimal dua alat bukti gitu," jelas Endra Zulpan.

Setelah memenuhi unsur pidana, bukan tidak mungkin Rizky Billar akan langsung dijebloskan ke penjara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Tak main-main, ancaman hukuman 5 tahun penjara menanti suami Lesti Kejora tersebut.

Sementara itu, pihak Rizky Billar masih tetap pada pendiriannya tak mengakui tuduhan KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora.

Kuasa hukum Rizky Billar menyebut bukti-bukti dalam kasus KDRT Lesti Kejora terkesan berlebihan dan memojokkan kliennya.

Tak tinggal diam, pengacara Rizky Billar bahkan akan mengadukan kasus yang menyeret kliennya ke Presiden Jokowi dan kapolri agar mendorong penyidikan dan penyelidikan yang netral.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menekankan adanya potensi Rizky Billar bisa menjadi tersangka dalam kasus KDRT Lesti Kejora
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menekankan adanya potensi Rizky Billar bisa menjadi tersangka dalam kasus KDRT Lesti Kejora (Capture YouTube Kompas TV)

Polisi Ingatkan Rizky Billar untuk Hadir Tepat Waktu di Pemeriksaan Kedua Kasus KDRT Lesti Kejora

Polisi meminta artis Rizky Billar kooperatif untuk memenuhi panggilan kedua terkait kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora.

Polisi menjadwalkan untuk melakukan pemeriksaan terhadap Rizky Billar, Kamis (13/10/2022) setelah sebelumnya yang bersangkutan tak bisa memenuhi panggilan pertama pada pekan lalu.

"Kita harapkan tanggal 13 Oktober hadir ya tepat waktu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada wartawan, Senin (10/10/2022).

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved