Kabar Artis

Gibran Ogah Liburkan CFD Meski ada Kirab Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono di Solo: Tidak Dilarang

Gibran mengatakan tak akan meliburkan kegiatan CFD meski ada gelaran kirab pernikahan Erina Gudono dan Kaesang di Solo

Editor: Hajrah
Instagram/@erinagudono
Gibran tak akan liburkan kegiatan CFD meski ada kirab resepsi pernikahan Erina Gudono dan Kaesang di Solo(Instagram/@erinagudono) 

TRIBUNKALTARA.COM-  Walikota Solo, Gibran Rakabuming tak akan meliburkan kegiatan car free day atau CFD meski ada gelaran kirab pernikahan Erina Gudono dan Kaesang.

Menurut Gibran, masyarakat Solo tetap diizinkan melakukan aktivitas normal seperti biasanya pada saat CFD.

" Saya tidak melarang berjualan di CFD, silakan, yang mau olahrga, aktivitas masyarakat lain, silakan tidak ada larangan," jelas Gibran dilansir tayangan YouTube Berita Surakarta.

Hanya saja Gibran meminta pengertian warga untuk memberi jalan saat kirab berlangsung.

Suami Selvi Ananda mengaku jika prosesi kirab tidak memakan waktu lama.

Nantinya akan ada beberapa lokasi yang akan disterilkan untuk keamanan. Selebihnya Gibran menegaskan jika aktivitas CFD berjalan seperti biasa.

Gibran mengaku hanya meminta waktu warga sebentar saja untuk memberi akses jalan saat rombongan kirab mulai lewat.

" Nanti akan ada yang atur di sana (lokasi CFD), kalau Kaesang lewat (kirab) yah minggir dulu Tapi selebihnya saya tidak larang loh," kata Gibran.

Sementara untuk mengantisipasi kerumunan saat kirab berlangsung, Gibran mengatakan jika sudah ada pihak yang mengatur untuk keamanan di lokasi acara.

Gibran lantas berseloroh jika sang adik, Kaesang yang menumpang kegiatan CFD sehingga tak ada alasan untuk meliburkan aktivitas rutin masyarakat Solo tersebut hanya karena acara pernikahannya.

" Pokoknya silakan semua yang antusias silakan menonton, karena sebenarnya yang numpang itu Kaesang. Kaesang numpang CFD," pungkas Gibran.

Gibran Rakabuming tak akan Liburkan kegiatan CFD di Solo meski ada kirab pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. (Tangkapan Layar YouTube Berita Surakarta)
Gibran Rakabuming tak akan Liburkan kegiatan CFD di Solo meski ada kirab pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. (Tangkapan Layar YouTube Berita Surakarta) (Tangkapan Layar YouTube Berita Surakarta)

Untuk jadwal kirab, Gibran menjelaskan jika rombongan dan pengantin akan bergerak menuju Puro Mangkunegara pukul 8.00 WIB.

" Sekitar jam 7 atau 8 mulai (kirab)," pungkas Gibran.

Update Persiapan Acara, Tenda Pernikahan Mulai Dipasang di Kediaman Erina Gudono di Sleman, Yogyakarta

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved